Kamis, 23 Agustus 2012

Miimo Robot Pemotong Rumput dari Honda


Jika Anda cape memotong rumput sendiri , biasanya Anda menyuruh seseorang untuk memotong rumput halaman rumah Anda dan Anda pun memberikan uang untuk pekerjaan tersebut . Namun teknologi semakin canggih dengan hadirnya robot yang bisa dimanfaatkan untuk hal tersebut . Seperti layakbaca informasikan terdahulu , robot pembuat mie .

 Miimo Robot Pemotong Rumput dari Honda


Namun kali ini robot yang dapat membantu Anda untuk memotong rumputdi halaman depan,Nama Robot tersebut adalah Honda Miimo,Robot yang di luncurkan Honda Eropa. Robot ini juga akan menggeser pekerjaan tukang kebun di masa depan nampaknya :D .

Jangan takut robot ini salah memotong,karena Robot Mimmo ini mempunyai sensor yang akan menjamin benda lain selain rumput liar tidak akan terpotong  atau di tabraknya . Namun memang agak sedikit repot , karena Anda harus menanam kabel didalam tanah sebagai penunjuk jalur jalannya si Miimo .

Robot ini mempunyai panjang 2-3 mm dan menggunakan baterai isi ulang Lithium . Kabarnya sih Honda meluncurkan Robot Miimo di Eropa dengan 2 model yakni Mimmo 300 dan 500 , bedanya yang 500 bisa memotong rumput yang luas halamanya 3.000 m2 .

Teknologi robot lama-lama bisa menggusur pekerjaan manusia ya :D . siap-siap saja dengan teknologi-teknologi canggih lainnya.semoga informasi Miimo Robot Pemotong Rumput dari Honda bisa memberikan pengetahuan tentang teknologi terbaru .

Artikel ini di dapat dari sumber reffersensi Honda dan Google.co.id  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar