Kamis, 23 Agustus 2012

Cara Alami Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya


Cara Alami Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya – Jerawat  semua orang pasti pernah mengalaminya dan jika Kamu terkena jerawat ini akan menurunkan rasa percaya diri kamu , apalagi dengan wanita pasti akan minder banget kalo lagi berjerawat . Sebelum mengetahui cara menghilangkan jerawat secara alami , sebaiknya ketahui dulu apa itu jerawat . Jerawat itu adalah keadaan dimana pori-pori kulit tersumbat dan menimbulkan kantung nanah yang meradang . Jerawat salah satu penyakit kulit yang hampir hinggap disemua orang dan paling banyak jumlah penderitanya karena menurut peneliti ada pemicu lain yang akan menimbulkan jerawat yakni perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit dan itu terjadi sama semua orang  , jadi semua orang pasti mengalaminya , karena mengalami perubahan hormonal .

cara alami ngehilangkan jerawat


Mungkin Banyak produk yang menawarkan untuk mengobati jerawat , namun layakbaca kali ini berbagi cara menghilangkan jerawat dengan cara yang alami , karena alami itu tidak akan mengeluarkan efeksamping dan aman . dan kalo menggunakan krim / produk sejenis mungkin kamu akan cocok-cocokan karena tidak semua kulit akan cocok dengan krim jerawat tersebut . Nah Berikut adalah cara Menghilangkan Jerawat secara alami .
       


  1.       Cara Pertama ini menggunakan Putih telur . putih telur tersebut berhasiat untuk menghilangkan bekas jerawat . Apalagi jika di tambahkan dengan madu . campurkan putih telur dan madu . lalu kamu usapkan ke bekas jerawat .
  2.           Daun Sirih , Nah yang satu ini pati sudah mengenalnya dan memang daun sirih banyak khasiatnya . Untuk yang satu ini caranya adalah dengan mengambil beberapa helai daunnya yang masih muda , lalu dibersihkan dengan air mengalir setelah itu ditumbuk hingga lumat dan oleskan bekas jerawat tersebut dengan tumbukan daun sirih tersebut , namun sebelum dioleskan dengan tumbukan sirih tersebut  muka kamu harus di bersihkan dengan air hangat . dan diamkan sekitar setengah sampai satu jam . dan ini bisa anda lakukan secara rutin 3 kali dalam seminggu .

Nah itu tadi 2 cara alami menghilangkan jerawat ,sebenarnya masih banyak cara lain , namun kamu bisa mencoba dengan kedua cara ini . nah Jika kamu ingin menghilangkan bekas jerawat dengan buah-buahan juga bisa , buah-buah tersebut adalah mentimun dan buah papaya . Kalo mentimun itu mengandung astringent yang bisa dijadikan tonik wajah untuk kulit yang berminyak , caranya kamu parut mentimun lalu saring , setelah itu oleskan cairan tersebut ke seluruh wajah dengan menggunakan kapas yang bersih .

Nah Jika dengan Buah Pepaya , Buah papaya dapat meluruhkan sel-sel kulit mati . Pepaya yang sudah dilembutkan bisa digunakan sebagai masker dan biarkan selama lima belas menit . Nah kamu bisa lakukan hal tersebut setiap mau tidur . 

Informasi Cara Alami Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya semoga dapat membantu Anda mengatasi jerawat yang membuat turun percaya diri .

sumber referensi informasi ini didapat dari wikipedia & Google.co.id & metris-community.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar