Jumat, 10 Agustus 2012

Galau Gak jadi pergi ke-Yogyakarta


Galau Gak jadi pergi ke-Yogyakarta  - sebelumnya saya pernah curhat  ke Yogyakarta dengan modal Cuma 300 ribu , namun semua kandas . karena kesalahan saya dan temen-teman saya yang mengambil hari bertepatan pada bulan Ramadhan , dimana tiket kereta habis sampai abis lebaran , sedih ya .. padahal pengen banget ke Yogyakarta dan kalo naik bisa dihitung-hitung bisa mengeluarkan kocek lebih besar dan juga harus mengeluarkan uang penginapan lebih besar karena pada saat itu tarif penginapannya naik . kalo yang cowo sih gampang tidur dimana saja , tapi kasihan teman saya yang wanita .



Emm .. tapi tidak nyerah begitu saja , modal 300rb harus sampai di Yogyakarta . dimana kami akan berangkat nanti sebelum akhir tahun , ya bulan oktober atau bahkan akhir September . Abis Saya dan temen-temen saya ingin sekali kesana , dan mau buktiin kesana itu gak harus punya uang banyak :D . urusan makan atau lainnya biarkan semuanya mengalir . haha

Artikel ini lanjutan dari artikel sebelumnya , sudah lama sih .. tapi baru sempet nulis lagi , abis gagal pergi ke Yogya sih . Nanti kalo jadi pasti saya Post lagi kelanjutannya . Yogyakarta I’m Coming :D .

Semua yang Anda baca adalah kisah nyata dari saya . semoga anda terhibur dan mengambil pelajaran tentang hal ini . hahah . salam kenal para pembaca . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar