Sabtu, 18 Agustus 2012

Insiden Upacara HUT RI Ke-67 Di Mabes Polri (Video)


Kemarin bertepatan dengan HUT RI ke-67 diselenggarakannya upacara Hari Kemerdekaan di Lapangan Bhayangkara , mabes Polri , Jakarta Selatan . ternyata di upacara tersebut terdapat beberapa kekeliruan. berita ini dikutip dari viva.co.id .  Kemarin 17 Agustus 2012 , Nanan Selaku inspektur  upacara tersebut  menyindir seperti ini “ Pengibar Bendera saja tidak sama dengan lagunya . Bagaimana dengan mengenang semangat pahlawan .kita saja bendera tidak benar “.



Dalam beritanya , kejadian kekeliruan tersebut adalah ketika pengibaran bendera , Saat Bendera baru naik separuh tiang , namun lagu Indonesia Rayanya sudah tuntas , Oleh karnanya Bendera dipaksa dinaikan ke ujung tiang .

Bahkan bukan itu saja , karena regu pengiring lagu terlihat kurang sigap , Nanan meminta menyanyikan lagu 17 Agustus 1945 dan Lagu itu harus di iringi dengan musik dan ia meminta para pemusik itu membarikan nada intro , dan lagi-lagi regu kurang siap dan Nanan menyindir kembali “ Gitu saja Lupa , Lagu saja tiak bisa bagaimana dengan Tugas yang lain “

Mau lihat video Insidennya , bisa kunjungi Link ini Video Insiden upacara 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar