Rabu, 29 Agustus 2012

Apple menang dari Samsung Apa dampak Kemenangan Tersebut bagi produsen Android ?


Apple menang dari Samsung Apa dampak Kemenangan Tersebut bagi produsen Android ? – Nah Belum lama ini lagi hangat-hangatnya berita kemenangan Apple atas Samsung atas perang paten. Dan itu berhasil di menangkan Apple ,namun Android yang terkait pelanggaran hanya Android  versi 2.x , jadi kalo di update ke Android versi 4.1 (Jelly Bean) Produsen Android bisa menghindari pelanggaran paten tersebut , dikutip kompas.

Apple lawan samsung


Cara ini pernah dilakukan oleh HTC pada pertengahan bulan mei , waktu itu produk HTC One X (AT&T) dan HTC Evo 4G (Sprint) ditahan di baeacukai Amerika Serikat yang penyebabnya mengandung teknologi yang melanggar hak pateng Apple .

Nah kalo di Update ke versi 4.1 akan lolos hak paten , pasti banyak produsen yang akan update OS tersebut agar terhindar dari pelanggaran paten tersebut .  dan ini bisa jadi menguntungkan untuk para konsumen yang menunggu update system oprasi Android terbaru tersebut .

Informasi Apple menang dari Samsung Apa dampak Kemenangan Tersebut bagi produsen Android ? ini berdasarkan sumber referensi kompas tekno , google image dan diulas lagi oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar