Senin, 27 Agustus 2012

Hacker Pod2g Menemukan Celah Kelemahan pada Sistem Apple


Hacker Pod2g Menemukan Celah Kelemahan pada Sistem Apple
Hacker pod2g menemukan celah kelemahan pada sistem Apple - Untuk Anda pengguna Apple ini patut anda perhatikan . Pasalnya Apple memberitahukan kepada customers-nya agar waspada terhadap pesan teks yang didapat melalui SMS. Karena seorang hacker ternama , pod2g , mengaku telah menemukan celah  kelemahan yang terdapat pada system oprasi Apple tersebut .

Kelemahan tersebut dapat dimanfaatkan oleh hacker untuk merubah nomer telpon si pengirim pesan . Nah hal ini sangat berbahaya bukan ? seandainya Anda mengirimkan pesan ke Selingkuhan Anda tapi sampainya keistri Anda , Apa jadinya ? pasti akan terjadi perang Dunia Ke tiga deh . haha

Dan si hacker pod2g  mengatakn cacat ini masih berlangsung dari iOS awal hingga generasi iOS ke 6 beta. dan di blognya Pod2g pun mengatakan agar tidak begitu saja dengan SMS yang Anda terima di iPhone Anda .

Kalo di Indonesia Sendiri belum terjadi hal seperti ini , Tapi alangkah baiknya Anda meng-update iOS Anda ke versi terbaru , karena bug-bugnya sudah siselesaikan . dan jangan lupa selalu update jika sudah ada iOS terbaru ya .

Informasi Hacker pod2g menemukan celah kelemahan pada sistemApple di dapat dari sumber referensi jeruknipis.com dan google image dan di ulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar