Kamis, 23 Agustus 2012

Mobil Murah Datsun Hadir di Indonesia 2014 Mendatang


Nanti pada tahun 2014 Indonesia akan disesaki dengan Mobil yang kabarnya mempunyai harga murah . Murahnya harga mobil berapa ya ? berita ini dikutip dari viva.co.id . Nissan Motor Company , Pabrik motor asal negri sakura kabarnya  akan menghidupkan kembali produk dansun di Indonesia pada 2014 .
Nah Datsun tersebut akan menjadi program mobil murah tetapi ramah lingkungan yang diusulkan pemerintah Indonesia . Desain Mobil Datsun pun sudah beredar luas di internet . dan foto yang asya tampilkan dibawah adalah Foto desain datsun yang dilansir indiancarbikes .

Mobil Murah Datsun Hadir di Indonesia 2014 Mendatang
 indiancarbikes.in


Kabarnya Mobil tersebut akan dipasarkan di tiga Negara Seperti Rusia , India dan Indonesia . Mobil datsun memang ditargetkan untuk Negara berkembang , seperti Indonesia dan Juga India . Nissan kabarnya akan meluncurkan lima model Datsun , yaitu tiga jenis hatchback,sedan dan MPV .

Kabarnya juga sih Mobil murah ini akan berkisar di harga Rp.60 jutaan . cukup murahlah harga mobil segitu .dan nampaknya Jakarta akan semakin penuh sesak , dan kemacetan terus bertambah nih . semoga ada jalan terbaik untuk mengatasi kemacetannya juga .

 Semoga informasi Mobil MurahDatsun Hadir di Indonesia 2014 Mendatang dapat memberikan informasi yang layak anda baca .

Artikel ini berdasarkan referensi sumber viva.co.id & indiancarbikes & google.co.id .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar