Jumat, 24 Agustus 2012

Keyboard Anti Air Bisa di Cuci dan Direndam Seharian

Benda yang bersentuhan langsung dengan tangan pastinya menyimpan banyak bakteri , seperti Keyboard yang selalu bersentuhan dengan jari kita , dan jari kita pun sering memegang sesuatu yang mengandung bakteri , jadi bakteri itu pundah ke Keyboard . terus kalo benda elektonik Keyboard itukan gak bisa di Cuci ? bagaimana membersihkannya ?

Keyboard Anti Air Bisa di Cuci dan Direndam Seharian


Nah Jangan Kawatir , karena Logitech mempunyai produk Keybord dengan inovasi terbaru , Yakni Logitech Washable Keyboard K310 . Keyboard ini bisa Anda Cuci Loh . Anda bisa lihat sendiri Fotonya dan Videonya dibawah .

Keyboard USB ini bahkan mampu direndam di kolam sampai kedalaman 30 cm seharian .. wow dahsyat nih keyboard , bisa mengetik sambil menyelam nih .. haha .. Tapi airnya jangan terlalu dingin atau panas (yang sedang-sedang saja ) .  Nah kalo takut tulisannya hilang ketika direndam , itu juga jangan kawatir . Karena Tulisan yang ada di Keyboard tersebut menggunakan Laser Printing  dan dilapisi UV , jadi gak usah kawatir tulisannya mudah hilang karena Anda keseringan mencuci keyboard tersebut .

Logitech Washable Keyboard K310



Jika Anda ingin memiliki Logitech Washable Keyboard K310 Anda harus merogoh kocek sebesar $39.99, ya sekitar 300ribuan , Namun di Indonesia belum tau sudah tersedia atau belum .

Kemungkinan besar Mouse bisa dicuci bakalan ada nih , kalo Keyboard saja sudah bisa di Cuci .. kita Nantikan saja perkembangan teknologi Selanjutnya ya :D .

informasi ini didapat dari sumber referensi logitech.com & Google image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar