Rabu, 29 Agustus 2012

Aplikasi WeChat Siap Geser BBM


WeChat Aplikasi Chating Siap Gusur BBM – Satu ini adalah Aplikasi Chating asal China dengan fitur-fitur multi media yang caggih . bahkan penggunanya sudah mencapai 100 juta di berbagai Negara . Aplikasi Chat WeChat ini dikembangkan oleh Tencent asal China . dan dapat digunakan di platform Android , Windows phone , Symbian dan mendukung jaringan WiFi serta 3G dan 4G .

WeChat


Aplikasi WeChat ini sangat popular dibandingkan di Aplikasi QQ di China . bahkan Pengembang aplikasi WeChat ini memperluas pengguna chatting ke berbagai Negara dengan menyediakan berbagai bahasa yakni Bahasa China , Inggeris , Arab , Hindi , Indonesia , Italia , Jepang , Korea , Malaysia , Polandia , Portugis , Rusia , Spanyol, Tahiland dan Vietnam .

Aplikasi ini meliputi percakapan melalui teks, suara , video dan gambar dan bahkan WeChat menyediakan Video Call HD secara geratis lohh . Nampaknya akan menjadi ancaman serius untuk BBM nih :D.

Jika anda ingin menggunakan aplikasi tersebut, cara mendaftarnya juga sangat mudah loh , cukup mendaftar dengan facebook dan lewat nomer ponsel. dan mudahnya lagi saat mencari teman bisa lewat facebook dan teman terdaftar dalam daftar kontak ponsel .

Dan diperkirakan oleh kompas tekno Aplikasi Wechat ini akan booming di Indonesia , Aduh Aku pengguna BB nih , mudah-mudahan nanti bisa aplikasi ini dugunakan untuk Blackberry .

Informasi Aplikasi WeChat Siap Geser BBM Berdasarkan sumber referensi kompas tekno dan di ulas lagi oleh layakbaca.com  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar