Jumat, 17 Agustus 2012

Di Tahun 2013 Gaji PNS Hanya Naik 7 Persen


Gaji PNS Akan Naik 7 persen di Tahun 2013 – Berita ini saya ambil dari situs republika , yang memberitakan tahun 2013 mendatang pemerintah hanya akan menaikan gaji Pegawai Negri Sipil (PNS) dan TNI/Polri dan itupun hanya sebesar 7 Persen yang biasanya pada tahun-tahun sebelumnya kenaikannya 10 persen.



Entahlah saya bingung apakah saya harus senang atau sedih membaca berita ini , sementara saya saja masih kuliah :D . Kembali ke Informasi pokoknya ya , dikutip dari Republika.co.id ,menteri keuangan , Agus Martowardojo menyatakan , besar kenaikan ini mengacu kepada inflasi serta penyesuaian gaji hakim .” Kenaikan difokuskan untuk meingkatkan kesejahteraan pegawai untuk memacu produktivitas dan penguatan kualitas pelayanan masyarakat serta efisiensi birokrasi “.


Untuk Yang PNS sebenarnya ini berita baik atau buruk ya ? saya mau jadi PNS juga sih cuma itu juga kalo diterima hehe . Semoga informasi ini bermanfaat untuk para pembaca . sumber berita

sumber gambar google.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar