Minggu, 19 Agustus 2012

Motor Suzuki Inazuma Kece kalo Saya yang Pakai


Motor Suzuki Inazuma  –  Lagi Iseng-iseng searcing di Mbah Google mau cari-cari Motor , cari doang sih gak beli  hehe , eh ketemu dengan Motor Suzuki yakni Suzuki Inazuma . Tertarik sih dan Nampak Kece kalau saya menungganginya . ciaahhh emang kuda . hehe.

sumber gambar : motorcyclenews.com


Dan rupanya motor ini baru dibuka inden pada bulan agustus ini . mau tau harganya ? harganya berkisar Rp.46 jutaan loh :D , kalo untuk saya sangat meguras kocek . tapi mauuu .. hehe . Motor Inuzuma ini adalah motor yang didesain untuk touring , jadi kamu yang suka dengan touring kendaraan ini cocok untuk Kamu .

Suzuki Inazuma ini mempunyai dua pilihan warna yakni candy cardinal red dan pearl nebular black dan Motor ini mempunyai CC 250 . jadi makin banyak deh pilihan motor dengan cc 250 , namun dibandingkan dengan Honda CBR 250 harga Inazuma memang tergolong mahal . tapi kalo sudah cinta berapapun harganya tidak akan menjadi masalah .

Sumber gambar http://motorplus.otomotifnet.com
sumber gambar sidomi.com


Nah bisa kamu lihat foto-fotonya ya :D . kerenkan ? saya pun tertarik dengan motor tersebut . Semoga informasi Motor Suzuki Inazuma ini membantu anda dalam hal mencari kendaraan bermotor yang kamu suka .

sumber artikel : google.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar