Rabu, 08 Agustus 2012

Manfaat Buah Papaya untuk Kesehatan dan Kecantikan

Banyak Manfaat Buah papaya untuk Kesehatan dan Kecantikan – Siapa yang suka dengan Buah papaya ? yang mempunyai rasa manis dan enak . ini untuk yang suka ya :D . Buah ini memang sering kita jumpai di manapun , kalo dulu sih di setiap pekarangan rumah pasti ada pohon dan buah papaya ini , namun sekarang sudah berganti dengan tanaman hias , sayang banget ya , padahal Buah Pepaya kaya akan manfaat . nah untuk yang gak suka buah pepaya , bisa melanjutkan membaca informasi manfaat teh untuk kesehatan tubuh , yang suka bisa melanjutkannya .



Manfaat dari Buah Pepaya ini antara lain adalah sebagai obat jerawat , memperlancar pencernaan , Meningkatkan nafsu makan , memperlancar asi bagi ibu menyusui dan bahkan juga sebagai anti kangker .

Buah Pepaya mempunyai kadar rendah Kalori , jadi untuk yang sedang diet/ sedang program diet buah ini sangat bagus untuk dikonsumsi , Pepaya juga banyak mengandung anti-inflamasi dan anti kangker dan bahkan bisa dimanfaatkan untuk detoksifikasi ,antara lain mengeluarkan racun-racun dalam tubuh dengan cara mengkonsumsi buah papaya dengan jumlah yang cukup . Tidak hanya itu saja loh , Kulit dari Buah Pepaya Ternyata mampu membantu penyembuhan luka pada kulit .

Buah papaya juga mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan diantaranya dapat membantu pertumbuhan rambut dan menghambat mulculnya ketombe , Dapat mencegah penuaan dini , karena didalam buah papaya banyak unsur yang membantu memerangi radikal bebas yang menimbulkan penuaan dini , Untuk memutihkan kulit  dan bahkan menghilangkan bekas jerawat .

Berikut gambar Pohon Buah pepaya :





Sebenarnya masih banyak sekali Manfaat Buah papaya untuk Kesehatan dan Kecantikan . dan bahkan tidak hanya buahya pohonnya saja mempunyai banyak manfaat . Demikian informasi dari saya dan mudah-mudahan bermanfaat untuk para pembaca , sehingga artikel ini menjadi layakbaca  . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar