Selasa, 08 Januari 2013

Ramalan Zodiak Hari ini 8 -13 Januari 2013

Ramalan Zodiak Hari ini 8 -13 Januari 2013
(sumber gambar google image)



Ramalan Zodiak Hari ini 8 – 13 Januari . Layakbaca share ramalan percintaan dan karir untuk hari ini sampai 13 januari . ramalan ini berdasarkan sumber tabloid bintang .

Sebelumnya ramalan ini hanya sekedar untuk hiburan semata, jadi jangan berpatokan sama ramalan zodiak tersebut . simak dibawah  :

Ramalan Zodiak Hari ini 8 -13 Januari 2013 :


RAMALAN ZODIAK CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)

Namanya menduga, bisa benar tapi juga bisa salah. Kalau urusan profesional, tidak bisa hanya menggunakan firasat. Cari tahu kebenarannya, baru lakukan sesuatu. Hati-hati dengan penampilan berlebihan, kerap menipu. Rezeki: Makin banyak berderma, makin besar yang akan diterima. Asmara: Belum bisa melupakan dia. Hari Baik: Jumat, hati gembira. Fisik: Sakit kepala. Warna: Abu-abu.


RAMALAN ZODIAK AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Kadang orang lebih sanggup menghadapi kekecewaan dari pada kesuksesan. Ketika Anda meraih keberhasilan, mestinya tidak lantas mengubah gaya hidup. Tetap berjuang keras seolah belum meraihnya. Sehingga, mempertahankan keberhasilan bukan sesuatu yang sulit. Sekarang Anda harus mulai dari awal lagi. Jangan mudah terlena oleh pujian, yang memuji tentu ada maunya. Rezeki: Cari modal untuk usaha. Asmara: Mengalah jauh lebih baik. Hari Baik: Senin, bertemu saudara. Fisik: Kaki ngilu. Warna: Merah.

RAMALAN ZODIAK PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Lebih baik rencana kecil tapi perwujudannya besar. Daripada rencana besar tapi hanya dalam pikiran. Sekarang bukan saatnya berwacana. Lakukan saja rencana sederhana itu. Lama kelamaan akan berkembang besar. Segalanya berputar dengan cepat, segera lakukan sekarang. Jangan menunda! Rezeki: Kecil kalau dikumpulkan lama-lama banyak juga. Asmara: Butuh ketegasan. Hari Baik: Kamis, mendapat kejutan indah. Fisik: Kurang tidur. Warna: Merah.

RAMALAN ZODIAK ARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Untuk sementara waktu, Anda konsentrasi pada kesehatan. Badan sering merasa lemas tanpa sebab yang jelas. Tunda dulu rencana yang lain, kesehatan lebih utama. Waspadai daerah dada yang sering nyeri. Bisa saja akibat masuk angin yang tak dirasa. Hubungan sosial, sekalipun Anda tidak suka, jangan tunjukkan di depan orangnya. Rezeki: Kalau mau bergerak pasti ada tambahan. Asmara: Jangan dipaksakan, kalau memang merasa belum sreg. Hari Baik: Minggu, ada yang bilang kangen. Fisik: Jangan tidur terlalu larut. Warna: Putih.

RAMALAN ZODIAK TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)

Tinggal selangkah lagi meraih sukses. Jangan berhenti berdoa. Ini saat paling penting bagi perubahan Anda. Terus bergerak, jangan biarkan badan diam. Jangan berhenti berpikir nanti tumpul. Persaingan makin besar. Kadang memaksakan diri ada baiknya, Anda terlatih untuk situasi yang cukup ekstrem. Rezeki: Dana talangan datang. Asmara: Jangan memikirkan diri sendiri. Hari Baik: Senin, mimpi indah yang jadi nyata. Fisik: Makin sehat dengan sayur-sayuran. Warna: Hitam.

RAMALAN ZODIAK GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Sekarang Anda bisa membedakan mana teman dan lawan. Anda juga tahu teman yang layak disebut sebagai sahabat. Dia tidak pergi di saat Anda merasa kesulitan. Bahkan bersedia membantu Anda. Giliran Anda harus selalu ingat, jika menemui kebahagiaan, jangan lupakan dia. Rezeki: Ada pasang ada surut. Asmara: Diuji kesetiaannya. Hari Baik: Rabu, ada kabar gembira. Fisik: Berat badan turun lagi. Warna: Hitam.

RAMALAN ZODIAK CANCER (21 JUNI – 20 JULI)

Kalau mencari ketentraman hati, jangan mencari di luar diri. Kuncinya bersyukur. Kalau mengikuti kegelisahan, Anda tak akan pernah tenang. Asal kebutuhan pokok sudah terpenuhi, semestinya tinggal fokus meraih yang lain. Mengikuti keinginan tak ada batasnya. Kendalikan agar tak terlalu membebani. Rezeki: Tak ada masalah. Selalu ada peluang bagus. Asmara: Hati-hati diserang rasa bosan. Hari Baik: Kamis, ada kabar gembira. Fisik: Tulang kaki ngilu. Warna: Krem.

RAMALAN ZODIAK LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)

Lebih baik menangis sekarang, tapi di hari kemudian akan tersenyum. Daripada sebaliknya.  Saat ini bukan waktu yang tepat bersantai-santai. Banyak persoalan tidak terlihat yang bisa meledak sewaktu-waktu. Rezeki: Masih dalam kondisi aman. Asmara: Jangan buru-buru. Hari Baik: Minggu, mendapat masukan positif. Fisik: Berat badan turun lagi. Warna: Merah.

RAMALAN ZODIAK VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Tak mengapa kalau harus kembali ke masa lalu. Asal tidak mengulangi jejak yang menyulitkan. Sejauh itu mewakili diri Anda, tak ada salahnya. Menjajaki peluang bisnis dengan melirik bidang lain tak ada ruginya. Kalau dikelola pihak yang mengerti, akan berkembang baik. Rezeki: Peluang baru, butuh modal tambahan. Asmara:  Kalau sudah rujuk, jangan suka merajuk. Hari Baik: Rabu, komitmen baru lagi. Fisik: Kurang istirahat. Warna: Hitam.

RAMALAN ZODIAK LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)

Banyak yang terkejut begitu tahu karakter asli Anda. Mereka menjaga jarak dan tak mau main- main lagi. Ada baiknya begitu, supaya mereka juga berpikir sebelum bertindak, sehingga tidak sewenang - wenang. Sabar, kalau belakangan sering merasa kecewa. Itu ujian untuk naik kelas. Rezeki: Selalu ada kejutan menyenangkan. Asmara: Menahan diri, biar tidak terluka lagi. Hari Baik: Senin, kumpul-kumpul dengan keluarga besar. Fisik: Berat badan turun lagi. Warna: Biru.

RAMALAN ZODIAK SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Utamakan fokus pada pekerjaan utama. Karena masih baru, Anda dituntut untuk berprestasi lebih dulu. Bersikap ramah sangat baik untuk memudahkan dalam bekerja. Jangan mudah menyerah kalau menemui kesulitan. Ada kesempatan untuk bertanya pada orang lain. Rezeki: Masih mengandalkan tabungan. Asmara: Kangen si dia. Hari Baik: Senin, pergi keluar kota. Fisik: Dalam kondisi bugar. Warna: Putih.


RAMALAN ZODIAK SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Tantangan ke depan makin besar. Ada baiknya Anda minta bantuan pihak lain. Bekerja sama akan jauh lebih baik daripada dikerjakan sendiri. Di kantor utamakan kerja sama tim. Dalam urusan pribadi, sharing dengan pasangan juga sangat membantu. Rezeki: Makin melimpah. Asmara: Terlihat keren saat bekerja. Hari Baik: Senin, terjawab hasil kerja keras selama ini. Fisik: Pertahankan menjalankan pola hidup sehat. Warna: Putih.


sumber ramalan : tabloid bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar