Sabtu, 19 Januari 2013

3 Gejala yang Digunakan Pria untuk Mengecek Apakah Pasangannya Berselingkuh


 3 Gejala yang Digunakan Pria untuk Mengecek Apakah Pasangannya Berselingkuh
Mau tau gak saat pria sudah mulai curiga terhadap pasangannya selingkuh atau tidak, apa yang ia lakukan ? . Nah layakbaca share 3 Gejala yang digunakan pria untuk mengecek apakah pasangannya berselingkuh atau tidak , informasi ini dikutip dari detikHealth .



 1. Bercinta 'lebih dalam dan lebih kuat'
Menurut sebuah studi dari Florida Atlantic University, pria yang percaya jika pasangannya mungkin punya selingkuhan akan lebih cenderung memiliki performa seksual yang 'lebih dalam dan lebih kuat' selama bercinta. Tampaknya ini adalah upaya si pria untuk 'menggantikan' sperma pria lain yang ada di dalam tubuh pasangannya.

2. Cek apakah si dia sering jalan-jalan atau tidak
Wanita yang tengah mengalami ovulasi atau subur dan aktif mencari pasangan, akan terlihat dari semakin meningkatnya intensitas mereka untuk berjalan-jalan. Berdasarkan keterangan dari peneliti UCLA, diduga peningkatan mobilitas ini dapat menambah jumlah pria yang akan dikencani si wanita.

3. Perhatikan kepribadiannya yang mungkin 'menjebak'
Kepribadian seperti terbuka, pintar dan easy going yang dimiliki wanita diketahui memiliki kaitan dengan kecenderungan untuk berselingkuh. Hal ini diungkap sebuah studi yang dipublikasikan dalam jurnal Personality and Individual Differences.

semoga  3 Gejala yang Digunakan Pria untuk Mengecek Apakah Pasangannya Berselingkuh dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk sahabat layakbaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar