Selasa, 22 Januari 2013

Kamera Terbaru - Sony Cyber Shot DSC-WX80 Dengan Fitur Wifi

Sony Cyber Shot DSC-WX80

Kamera Terbaru - Sony Cyber Shot DSC-WX80 Dengan Fitur Wifi 
sahabat layakbaca yang suka dengan kamera , nih kabar terbaru dari sony yang membawa kamera terbarunya dengan fitur lengkap yakni Cyber-Shot DSC-WX80 yang merupakan penerus dari WX70 pada tahun lalu.

Kamera model terbaru ini dilengkapi dengan Wifi da lensa yang lebih kuat namun tetap dengan ukuran compact .dengan fitur WiFi penggunanya bisa mengirim foto atau video secara nirkabel dan berbagi ke situs social media menggunakan smartphone dan tablet yang menjalankan aplikasi Sony playMemories Handphone.

Sony Cyber Shot DSC-WX80


Kamera DSC-WX80 ini mendapatkan 16,2 Megapixel Back illuminated Exmor R CMOS image sensor dan BIONZ image processing engine yang dikombinasikan dengan sensitivitas ISO hingga 12.800 untuk meningkatkan kinerja cahaya rendah. Bahkan WX-80 dilengkapi dengan lensa Carl Zeiss VArio Tessar dengan 8x optical zoom dan fitur Optical SteadyShot stabilisasi gambar dengan mode 2 arah Aktif untuk mengkompensasi guncangan kamera.

Kamera Cyber-Shot DSC-WX80 ini mampu mengambil gambar terus menerus 10fps pada full resolusi 16,2 MP dan merekam video Full HD 1080/60i AVCHD . di kamera ini terdapat fitur meng-edit (efek kecantikan) untuk meng-edit warna kulit dan efek picture untuk menambahkan ekspresi foto.

Cyber-Shot DSC-WX80 mendapatkan layar LCD 2,7 inci dengan ClearPhoto dan output HDMI, Kabarnya kamera ini akan datang pada 22 Februari dalam warna putih,hitam dan merah dan mempunyai kisaran harga sekitar $199.99 . [sony][2]

Sony Cyber Shot DSC-WX80

Sony Cyber Shot DSC-WX80

Video Sony Cyber Shot DSC-WX80 Dengan Fitur Wifi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar