Selasa, 22 Januari 2013

Mobil Berlogo DPRD Ikut Terjebak di Basement 2 UOB

foto : detik

Puluhan mobil terjebak terjangan 'tsunami' di basement Plaza UOB. Dari sekian banyak mobil yang terjebak, ada satu mobil berlogo DPRD. Mobil siapa?

Logo DPRD tersebut menempel di pelat nomor Toyota Kijang warna hitam yang ada di basement 2 Plaza UOB. Mobil itu bernopol B 234 MP.

Logo Burung Garuda diapit padi dan kapas warna keemasan menempel di bawah nomor polisi di atas. Di bagian bawah Burung Garuda tertulis tulisan "DPRD".

Mobil tersebut berada dalam posisi melintang sedemikian rupa tidak karuan. Bagian luar mobil juga penuh dengan lumpur.

Ketika dijumpai rombongan wartawan yang diberi kesempatan melongok lantai 2 basement, minibus tersebut diapit oleh Lexus warna putih dan Avanza hitam yang juga berada dalam posisi melintang.

Pihak pengelola gedung tidak mengetahui siapa pemilik mobil tersebut. "Yang saya tahu ada 19 mobil yang masih terjebak di basement 2," kata Kepala Pengelola Gedung Bangga Nirwanjaya ketika ditemui di lokasi, Selasa (22/1/2013).

Kondisi lantai basement 2 Plaza UOB sendiri cukup pengap, lebih pengap dari basement 1 yang ada di atas. Ditemukan barang berserakan di lantai basement 2 seperti bemper mobil, peralatan cleaning service dan batu runtuhan bangunan. [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar