Rabu, 23 Januari 2013

Lenovo ThinkPad Helix, Tablet bisa Menjadi Ultrabook


Lenovo memperkenalan Ultabook / Tablet hybrid terbaru yakni Thinkpad Helix perangkat ini dapat digunakan secara berbeda dan dengan Twist dapat merubah posisi ThinkPad . Perangkat ini berjalan dengan OS Windows 8 x86.

Lenovo ThinkPad Helix


ThinkPad Helix memliki dua komponen yakni tablet 11,6 inci dan Keyboard yang ketika digabungkan akan menjadi sebuah ultabook , Ultrabook tablet ini mendapatkan proseso uvy bridge . Layarnya mendapatkan ukuran 11,6 inci dengan resolusi Full HD 1080p IPS 10 finger multitouch dan dilegkapi dengan pena sentuh ThinkPad untuk Navigasi yang mudah dan interaksi, layarnya sendiri dilindungi dengan Gorilla Glass.

Prosesornya didukung 3rd Core Prosesor hingga Core i7-3667U dan RAM sampai dengan 8GB dan terintegrasi dengan Intel HD 4000 grafis , Perangkat ini mendapatkan 256GB SSD untuk penyimpanan. Fitur lainnya adalah mendapatkan WiFi , Bluetooth 4.0 , GPS dan NFC serta konektivitas 4G LTE.

Tablet Ultrabook ini mendapatkan kamera 5 MP untuk kamera utamanya dan 2MP untuk kamera depan. Perangkat ini juga dilengkapi dengan output miniDisplay , Port USB 3.0 dan Dobly Home Theater v4 suara.
ThinkPad Helix memiliki bobot hanya 835g dan 1.7 ketika digabungkan dengan keyboardnya. Untuk baterainya akan bertahan hingga 6 jam masa pakai. Kabarnya ultabook tablet ini akan hadir paling lambat bulan februari dan akan di jual dengan harga $1499.
Lenovo ThinkPad Helix

Lenovo ThinkPad Helix

Lenovo ThinkPad Helix

Lenovo ThinkPad Helix

Lenovo ThinkPad Helix

Lenovo ThinkPad Helix

Lenovo ThinkPad Helix

[lenovo][2]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar