Jumat, 25 Januari 2013

4 Tips Sebelum Membuat Tato untuk Para Ibu


ibu bertato

4 Tips Sebelum Membuat Tato untuk Para Ibu
Sahabat layakbaca – beberapa artis yang seorang ibu membuat tato untuk mengabadikan nama anak mereka atau hal lainnya, tapi untuk seorang ibu sebelum membuat tato ditubuhnya harus diperhatian hal-hal berikut , apa saja yang harus diperhatikan ? berikut layakbaca aan share 4 tips membuat tato untuk para ibu seperti yang dilansir oleh merdeka dan She Knows , simak dibawah :

 1. Cari seniman tato yang sesuai
Jangan buru-buru memutuskan mengukir tato. Lakukan survei terlebih dahulu mengenai seniman tato yang sesuai dan tato yang ingin Anda gambar. Ingat bahwa tato akan susah dihilangkan, sehingga Anda harus hati-hati memilihnya.

2. Untuk anak
Akan sangat manis jika tato yang dibuat ibu ditujukan untuk anaknya. Namun tak semuanya harus ditunjukkan dengan menulis nama anak atau menggambar bayi dan sebagainya. Lebih baik pilih hal yang terlihat seperti simbol namun memiliki makna yang dalam bagi Anda dan keluarga.

3. Memilih lokasi dengan hati-hati
Jika Anda sedang hamil atau berencana untuk hamil, sebaiknya pilih lokasi tato dengan hati-hati. Jangan letakkan tato pada bagian tubuh yang akan melar atau dipenuhi bekas melahirkan. Pilih daerah yang kemungkinan besar tak akan banyak berubah, seperti bahu, pergelangan kaki, lengan, dan lainnya.

4. Putuskan di saat yang tepat
Menjadi ibu berarti Anda akan disibukkan oleh banyak hal. Bukan tak mungkin Anda akan kurang tidur dan merasakan emosi yang labil. Untuk itu sebaiknya jangan putuskan untuk membuat tato di saat perasaan dan pikiran Anda tidak jernih. Biasa jadi tato yang Anda inginkan tak sesuai dan akan Anda sesali di kemudian hari.

Bagaimana Menurut Kamu dengan informasi 4 Tips Sebelum Membuat Tato untuk Para Ibu ? tapi tidak di anjurkan untuk membuat tato ya :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar