Selasa, 22 Januari 2013

Tablet Acer Iconia W510 Perangkat Pelengkap Pekerjaan Jurnalis dan Blogger


Pengen ngeblog pake tablet ? layakbaca kali ini review tablet dari Acer yakni Tablet Acer Iconia W510 .

 Acer Iconia W510


Alasan layakbaca Review tablet Iconia W510 dari acer adalah karena perangkat ini sangat asik untuk membantu pekerjaan di media jurnalistik apalagi untuk seorang blogger yang hoby memberikan informasi secara realtime.

Tablet Acer Iconia juga terbilang memiliki spesifikasi yang yahud yang berjalan dengan sistem oprasi terbaru dari Microsoft yakni windows 8. Performanya ditunjang dengan prosesor Intel Atom Z2760 dan RAM 2GB DDR3 siap untuk menjaga kesetabilan performa tablet ini .

Inilah Kenapa Tablet Acer Iconia ini Asik untuk membantu pekerjaan jurnalis dan blogger :

Pertama , tablet ini memilii layar berukuran 10.1 dengan WXPGA LED IPS, Multi touch dengan resolusi 1366 x 768.

Kedua, Kemampuannya merubah diri menjadi sosok mini notebook dengan keyboard docking , nah inilah yang berperan penting dalam dunia jurnalis. Tidak Hanya untuk Jurnalis dan blogger saja namun semua kalangan pekerja pasti memerlukan perangkat yang bisa seperti ini , dimana penggunanya bisa ngetik secara cepat dan mendapatkan kenyamanan saat pengetikan, bahkan pada keyboard dockingnya terdapat baterai jadi ketika pengguna menggunakan keyboard docking tersebut daya baterai keyboard lah yang pertama kali dipakai , dan ini akan menghemat daya baterai yang ada .

Ketiga, daya baterai mampu bekerja hingga 18 jam, ini akan menunjang pekerjaan anda di dunia jurnalis atau ngeblog, karena pekerjaan tersebut menuntut penggunanya selalu terhubung dengan perangkat yang menunjang pekerjaannya.

Keempat, Acer Iconia W510 ini dilengkapi dengan out put HDMI port yang akan mempermudah penggunanya menghubungkan tablet ke printer, hardisk, TV dan lainnya. Hal ini akan dibutuhkan ketika ingin melakukan transfer data jadi fitur ini harus ada dalam gadget seorang jurnalis dan blogger.

Kelima, Mendapatkan Dual Kamera, Tablet ini mendapatkan dual kamera yaitu kamera utama (menghadap kebelakang ) mendapatkan 8 MP dan kamera menghadap kepengguna 2MP, hal ini akan membantu perkerjaan seorang jurnalis dan blogger saat dibutuhkan untuk pengambilan gambar, Bahkan kedua kamera mampu merekam video Full HD (1080p) .

Keenam, tablet ini mendapatkan fitur Always On, Nah fitur satu ini penting sekali bagi sorang blogger dan  jurnalis karena setiap waktu diperlukan untuk selalu terhubung ke Internet.

Kejutuh, Tablet ini memiliki bobot yang ringan, bobotnya hanya 580 gram, dengan berat segitu pastinya akan mempermudah pekerjaan jurnalis dan blogger karena mudah dibawa dan tidak mebebankan.

 Acer Iconia W510


Tabet Acer Iconia juga dapat digunakan untuk bermain game dan hiburan, dengan spesifikasi yang ciamik ini tablet ini mampu menjalankan game-game untuk menghibur penggunanya, namun pastikan dulu game tersebut kompetibel dengan Windows 8 .

Hiburan di tablet adalah salah satu fitur penting dimana para pekerja pastinya bosan dengan rutinitas jadi dengan adanya fitur hiburan yang ada semua bisa teratasi dengan baik, hiburan juga termasuk fitur multimedia yang disediakan tablet ini .

Spesifikasi lengkap Tablet Acer Iconia W510 bisa anda lihat dibawah ini :

klik untuk memperbesar


Nah bagaimana ? apakah anda seorang blogger atau jurnalis ? atau seorang penikmat gadget ? mungkin tablet ini bisa menjadi salah satu pilihan anda, dimana tablet ini memiliki spesifikasi berkelas dengan fitur yang menunjang pekerjaan anda.


Video Tablet Acer Iconia :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar