Selasa, 22 Januari 2013

11 Cara Menaklukan Pria 'Geek'

pria geek


11 Cara Menaklukan Pria 'Geek'
Jika kamu menyukai seorang pria “geek” atau pria misterius dan mebuat penasaran atau bahasa slangnya adalah pria aneh , sebenarnya mendekati pria tersebut susah-susah gampang, yang membuat susah adalah biasanya pria tersebut memiliki dunianya sendiri dan pastinya sulit untuk membuka diri untuk perempuan.  Nah untuk kamu yang suka dengan pria tersebut layakbaca memberikan tips untuk menarik perhatian dia, tips ini dikutip dari sumber tempo , simak ya :

1. Pahami aturan dasar. Cara menarik hati seorang pria tipe itu adalah lewat perutnya. Coba sesekali beri dia kejutan dengan masakan Anda. Jika merasa sungkan, Anda bisa memulainya dengan berbagi bekal makanan yang Anda masak sendiri, berdua dengannya.

2. Jika hubungan Anda sudah beranjak dekat, tak ada salahnya hadiahi dia gadget terbaru. Mungkin memang butuh modal tak sedikit, tapi dia bakal terkesan dengan itu.

3. Bikin dia merasa dibutuhkan. Gampang saja caranya. Bilang padanya laptop Anda kerap bermasalah. Lalu minta tolong dia untuk mengatasi masalah tersebut.

4. Bersikaplah seolah-olah Anda tertarik dengan minatnya dan apa yang dia kerjakan. Namun, jangan berlebihan. Beri dia cukup waktu dan ruang untuk melakukan hobinya.

5. Jangan sampai Anda melewatkan informasi baru soal teknologi. Sering-seringlah browsing Internet. Bahkan, kalau bisa Anda jadi salah satu sumber informasinya. Hal itu akan membuat pikirannya mulai beralih ke Anda.

6. Pria "geek" juga suka dipuji. Katakan padanya, dia adalah lelaki terpintar yang pernah Anda temui di muka bumi. Sedikit gombal memang, tapi mereka menyukainya, kok.

7. Minta pendapatnya saat Anda akan membeli gadget baru. Itu adalah tanda Anda memandangnya sebagai pria yang cakap.

8. Meski terkesan serius, pria "geek" pun suka perhatian kecil. Jadilah orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun padanya dan jangan lupa belikan dia hadiah yang menarik.

9. Buat dia merasa Anda menyukainya apa adanya, termasuk minatnya pada teknologi. Yakinkan padanya Anda senang dekat dengannya.

10. Ketika pada akhirnya Anda berkencan dengannya, coba datangi tempat baru. Tak melulu toko elektronik, tetapi justru tempat kencan menarik yang tak pernah dia datangi sebelumnya.

11. Coba juga berdiskusi soal masalah Anda dengannya. Minta sarannya soal masalah pribadi Anda. Hal itu akan membuatnya merasa spesial. Tapi ingat, jangan kebanyakan mengeluh karena itu akan membuat dia malas. [tempo]

Semoga tips 11 Cara Menaklukan Pria 'Geek' dapat bermanfaat untuk layakbaca 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar