Rabu, 23 Januari 2013

Woow Ada Kaos Anti Bungkuk dan Buncit

Kaos anti bungkuk
Image Dailymail

Woow Ada Kaos Anti Bungkuk dan Buncit
Sahabat layakbaca - Kaos satu ini beda dari kaos-kaos lainnya , yang ini memiliki kelebihan untuk kesehatan. Kaos ini berisikan panel kompresi yang dirancang untuk menarik tubuh ke posisi tegak dan diklaim dapat meringankan sakit punggung , tubuhpun tidak bungkun dan membuat perut lebih kencang .

Dikutip dari DetikHealth, Para ahli mengatakan nyeri punggung sering disebabkan karena otot perut lemah, yang berarti tak dapat menahan ketika duduk dan berdiri, dan jika otot perut lemah, oto, tendo, ligament dan cakram yang ada di punggung akan merosot dan akan menyebabkan rasa sakit.

Dan Kaos ini bekerja seperti penjepit punggung , untuk menjaga bahu agar tidak condong ke depan dan tulang belakang dapat tegak lurus. Produsen kaos , Pelham & Strutt mengklaim bahwa kaos ini meningkatkan posture punggung bagian atas  dan juga memberikan keuntungan pada punggung bawah , bagian kaos atas yang ketat juga memiliki manfaat tambahan sebagai baju pelangsing .

Kaos ini dirancang lebih dari dua tahun dengan bimbingan dari Judith Pitt-Brooke seorang Fisioterapis independen yang berbasis di Loughborough.

Semoga informasi Woow Ada Kaos Anti Bungkuk dan Buncit dapat bermanfaat untu sahabat layakbaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar