Rabu, 16 Januari 2013

Kamera Terbaru - Nikon Coolpix S6500 dengan 12x Optical Zoom dan Wifi

Kamera Terbaru - Nikon Coolpix S6500 dengan 12x Optical Zoom dan Wifi
Setelah S6300 pada februari lalu dan S6400 pada agustus tahun lalu , kali ini Nikon membawa kamera Digital terbarunya ke ajang CES yaitu Collpix S6500 . fiturnya sama dengan S6400 namun ditambahkan konektivitas nirkabel dan lima efek Glamor Retouch .



Kamera ini mendapatkan konektivitas Wifi sehingga penggunanya dapat dengan mudah berbagi dan mentransfer foto dan video ke teman dan keluarga dengan mudah ke smartphone atau tablet dengan aplikasi Utilitas Wireless Mobile .



Kamera Nikon S6500 dilengkapi dengan backside illumination image sensor 16 MP CMOS  dan 12x optical zoom 2mm wide angle NIKKON lens dengan lensa-pergeseran fungsi pengurangan getar untuk mengurangi efek goyang saat memfoto, memberikan gambar yang jelas dan bebas blur, bahkan kamera ini mampu merekam video full HD 1080p dan kecepatan tinggi pemotretan terus  menerus sampai dengan 7fps.



Untuk fitur lainnya termasuk TAgret Finding AF , Smile Timer with Continous , Best Shot Selector,Scene Auto Selector dan Face Priotity AD . Nikon juga menambahkan lima efek Glamour Retouch untuk potret , termasuk mencerahkan wajah dan warna kulit mengurangi Dark Cirles yang mencerhkan efek warna gelap dibawah mata seseorang dan bahkan memutihkan mata,gigi dan cheeks Redden .




Kamera S6500 memiliki layar LCD berukuran 3 inci dan mendapatkan HDMI output akan datang pada Akhir JAnuari dan tersedia dengan harga $219,95 dalam rupiah sekitar 2 jutaan . Namun untuk di Indonesia sendiri belum diketahui kapan akan bisa ditemukan . [nikon]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar