Jumat, 11 Januari 2013

Yamaha Xeon RC Lebih Irit, Lebih Ramping Tarikan Makin Mantap


Yamaha Indonesia  baru meluncurkan motor barunya , yakni Yamaha Xeon RC pada 9 jauari kemarin loh .  Upgrade motor metic automatic 125 xx Xeon ini nampaknya langkah untuk mengejar ketertinggalan dari Honda di segmen matic. Sebelumnya memang Honda sudah menambahkan beberapa varian maticnya dengan jajaran matic dengan system pembakaran injeksi.



Motor Xeon generasi baru ini dinamai Xeon RC( Racing Champion). Dengan desain yang futuristic dengan tampilan strip yang sporty khas racing Yamaha.

Yang membedakan dengan versinya terdahulu adalah teknologi FI (Fuel Injecktion) sama seperti pada Mio J . Teknologi ini diklaim mampu mendongkrak performa namun  membuat konsumsi bahan bakar lebih irit.
Bahan bukan hanya pada bahan bakar saja, karena upgrade motor xeon ini memiliki mesin yang lebih besar 2mm , yang sebelumnya 26mm sekarang 28mm sehingga performanya membaik 8%.

Xeon terbaru ini kini mendapatkan body yang lebih ramping dari pendahulunya . Harga Xeon RC ini mempunyai harga sekitar 15 jutaan saja .
Bagaimana menurut kamu ? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar