Selasa, 08 Januari 2013

Bulu-bulu ini Menurut Wanita Sangat Penting untuk di Cukur


Bagi wanita ada bagian tubuh yang berbulu yang paling mengganggu penampilan dan sangat penting untuk dicukur . Nah ini adalah jawabannya para wanita berdasarkan sumber wolipop yang melakukan survey secara online . simak ya .

Bulu-bulu ini Menurut Wanita Sangat Penting untuk di Cukur
(sumber gambar google image)


1. Ketiak
Survei tersebut dilakukan Senin (7/1/2012) dengan melibatkan 158 responden. Hasilnya, lebih dari setengah responden atau 63 % menjawab bulu ketiak merupakan area tubuh yang paling mengganggu jika tidak rutin dicukur atau waxing.

2. Kaki
Selain ketiak, yang juga dianggap mengganggu penampilan adalah bulu-bulu di kaki. 21% responden merasa penting untuk rajin mencukur bulu kaki.

3. Tangan
Rupanya selain kaki, ada juga responden yang tangannya memiliki cukup banyak bulu sehingga menganggu penampilan mereka. Ada 6% responden yang merasa mencukur bulu di tangan perlu dilakukan.

4. Miss V
 Bikini waxing kini juga banyak dilakukan wanita untuk membersihkan bulu di Miss V. 6% responden menganggap bulu di area Miss V perlu rutin dicukur bukan hanya untuk penampilan tapi juga kebersihan.

5. Kumis
 Meskipun tidak banyak, tapi ada wanita yang di atas bibirnya ditumbuhi rambut halus. Survei wolipop mencatat ada 4% wanita yang merasa terganggu dengan rambut halus di atas bibir atau kumis tipis ini sehingga merasa perlu untuk rutin mencukurnya.


Informasi Bulu-bulu ini Menurut Wanita Sangat Penting untuk di Cukur berdasarkan sumber wolipop dan di informasikan kembali oleh layakbaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar