Kamis, 10 Januari 2013

10 Model Sepatu Yang Wajib di Miliki Wanita


10 Model Sepatu Yang Wajib di Miliki Wanita - Untuk wanita pastinya sangat mengutamakan penampilannya, dan sepatu adalah pelengkap busana yang akan merubah penampilan kamu . Setiap jenis sepatu akan merubah tipe busana , dengan busana yang sama ketika kamu menggunakan pump shoes , maka penampilan kamu akan berubah menjadi gelamor .

Nah layakbaca sekarang akan share informasi 10 model sepatu yang perlu kamu miliki untuk penampilan . informasi ini dikutip dari wolipop dan Glamour, simak yuk :



1. Peep-toe Pumps Warna Nude
Peep-toe-pumps dengan warna nude atau senada warna kulit membuat kaki terlihat lebih jenjang dan chic. Selain itu cocok dipadukan dengan warna busana apapun.









2. Boots Hitam dari Kulit
Boots hitam akan membuat penampilan Anda langsung terlihat 'stand-out', meskipun hanya mengenakan kemeja putih atau jeans yang simpel. Kenakan saat Anda ingin tampil stylish dan edgy namun enggan 'berusaha' terlalu banyak. Boots sebatas mata kaki, betis atau lutut? Pilih sesuka Anda!






3. Ballerina Flats
Jika bosan mengenakan sepatu hak tinggi tapi tetap terlihat chic, Anda bisa menggunakan sepatu jenis ini untuk sehari-hari. Modelnya yang simpel dan ringan membuat Anda tidak terasa lelah ketika berjalan. Sedikit tips, pilih warna-warna yang cerah untuk acara casual, atau hitam dengan hiasan kristal untuk momen yang lebih formal.





4. Sandal Platform Kayu
 Model sepatu yang satu ini bisa jadi alternatif Anda ketika pergi untuk sekadar makan siang atau berbelanja di siang hari. Platformnya yang tebal membuat kaki Anda nyaman dan tidak mudah lelah.









5. Canvas Sneakers
 Sneakers tidak selamanya membuat Anda terlihat tomboy. Justru sepatu ini akan membuat penampilan lebih chic jika dipadukan dengan dress mini untuk keseharian. Sporty sekaligus feminin.







6. Pumps Hitam
 Modelnya memang sangat klasik namun, sepatu ini memiliki keunggulan yaitu bisa digunakan setelah kerja untuk makan malam ataupun untuk ke pesta bersama rekan kerja Anda. Selain itu kakiakan terlihat lebih jenjang jika dipadukan dengan rok atau celana chino semata kaki.







7. Sandal Metalik
Warna-warna metalik selalu sukses membuat gaya lebih catchy. Pilih sandal dengan hak stiletto, dan kenakan untuk tampil di pesta malam hari.









8. Suede Boots
Boots dari bahan suede cocok dikenakan untuk sehari-hari karena tampilannya tidak terlalu mencolok dibandingkan dengan material kulit. Tapi tetap membuat pemakainya terlihat stylish. Padukan dengan skinny jeans dan atasan knitwear.








9. Flat Leather Sandals
 Jenis sandal yang satu ini cocok digunakan ketika Anda ingin travelling ataupun menghabiskan waktu sore untuk berjalan-jalan di taman. Anda bisa memadukannya dengan hot pants sehingga kaki terlihat lebih jenjang.








10. Sepatu Fancy
Anda memerlukan sepasang saja sepatu dengan desain yang unik dan menarik. Sepatu ini diperlukan jika Anda ingin tampil berbeda dari biasanya. Misalnya saja loafers bergambar binatang, wedges kayu dengan ukiran bunga pada solnya atau pump shoes dengan detail stud di bagian belakang. 







Informasi 10 Model Sepatu Yang Wajib di Miliki Wanita dan gambar berdasarkan sumber wolipop 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar