Jumat, 17 Mei 2013

Coba 6 Cara ini Untuk Atasi Migran

Di antara kalian ada yang suka Migran? Kali ini mimin akan share tips mudah mengatasi migran  yang didapatkan dari sumber vemale dilansir dari Genius Beauty. Simak ya :



1. Menikmati makan atau minuman yang mengandung kafein dapat meredam rasa sakit akibat migran. Tapi kamu harus berhati-hati karena kafein bisa mengakibatkan ketergantungan. Usahakan jangan berlebihan meminumnya.

2. Melakukan pijatan pada pelipis, cara ini sudah lama dilakukan kebanyakan orang, karena cara ini dapat membuat tubuh merasa nyaman.

3. Cium aroma minyak gosok atau Pijat. Selain memijat pelipis bisa juga mengoleskan minyak gosok di sekitar leher, karena rasa hangat bisa membuat tubuh terasa nyaman dan mengurangi rasa sakit.

4. Biarkan kepala dingin dan tubuh hangat. Kondisi ini akan mempermudah darah mengalir lebih cepat pada bagian kepala. Caranya dengan berendam air hangat atau berbaring dengan menutup tubuh dengan selimut hangat yang nyaman.

5. Berada di ruang gelap. Di ruang gelap akan mengurangi rasa sakit. Usahakan berada ditempat teduh atau gelap.

6. Makan makanan asin. Jika merasakan serangan migran. Ambil makanan yang memiliki rasa asin seperti keripik asin. Karena menikmati makanan asin dapat menghantikan serangan migran agar tidak semakin parah.

Nah itu tadi tipsnya. Semoga bermanfaat ya.



Sumber: vemale


Tidak ada komentar:

Posting Komentar