Kamis, 23 Mei 2013

Lihat Karakter Diri Dari Aroma Parfum


Sebelumnya mimin sudah share 3 macam parfum sekarang mimin akan share karakter diri dari aroma parfum. Dibawah ini adalah beberapa aroma parfum yang mewakili karakter seseorang.


1.Floral, parfum yang aromanya berasal dari bunga-bungaan seperti mawar, anggrek dan melati. Ini cocok untuk anda yang berkepribadian feminim dan romantis.

2.Woody. Parfum ini lebih didominasi aroma khas dari kepulauan pasifik selatan, ciri khasnya adalah aroma sandalwood dan cedar. Yang ini tepat sekali untuk yang suka berpetualang, independen serta menyukai tantangan.

3.Citrus. Yang ini memiliki karakter yang berasal dari lemon,tangerine, clementine dan grepefruit. Aroma yang menyegarkan akan langsung tercium ketika parfum disemprotkan. Cocok untuk pribadi yang aktif, sportif, lively serta ekstrovert pas banget deh kalo digunakan berolahraga.

4.Ambers. Yang ini merupakan campuran vanilla, bunga-bungaan,wood dan minyak camphorous dengan perpaduan ini akan menciptakan pikiran mood anda ke suasana oriental yang eksotis. Cocok bagi yang berjiwa romantis tapi tetap misterius dan maskulin.

5.Chypre. Yang satu ini berasal dari gabungan ekstrak bargamot,oakmoss dan labdanum.karakter wewangian ini ditandai dengan aroma khas apricot dan custrad. Parfum ini cocok untuk yang berhati lembut dan romantis, biasanya dipakai disuasa dingin atau di malam hari.

6.Fresh Fruits. Parfum satu ini adalah perpaduan aroma tubuh dan buah-buahan menyegarkan, seperti citrus,orange, limes, dan grapefruit. Sangat tepat untuk yang berjiwa dinamis, aktif dan suka beraktivitas di luar ruangan.

7.Fourgere. Parfum satu ini campuran dasarnya berasal dari lavender, coumarin dan oakmoss. Aromanya juga ditandai dengan perpaduan wangi rempah dan wood. Aroma ini menampilkan sisi ambisius, classy dan sedikit konvensional.



Nah itu tadi adalah Karakter diri berdasarkan aroma parfum. Kalo kamu pakai parfum yang mana nih? Jika ada yang ingin menambahkan silahkan dikomentar ya.


Sumber: dinimybear.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar