Selasa, 21 Mei 2013

Benarkah Manekin Cantik La Pascualita adalah Mayat?


Pernah denger manekin cantik, La Pascualita? Mungkin sudah ada yang pernah dengar ya? La Pascualita adalah sebuah manekin yang berusia 75 tahun dan terpanjang di sebuah toko pengantin di Mexico. Manekin ini seperti orang sungguhan yang cantik lho..



Ada beberapa orang meyakini La Pascualita adalah mayat anak pemilik toko pengantin terdahulu, Pascuala Esparza. Anak dari pascuala meninggal karena tersengat laba-laba hitam. Kanapa mereka membuat presepsi seperti ini? Karena wajah manekin ini mirip sekali dengan anak pemilik toko tersebut.

Bukan itu saja, Manekin ini berbeda dengan manekin lainnya, karena matanya yang besar lengkap dengan pembulu darah, dan tangannya dilengkapi dengan garis tangan yang nampak jelas.

Seorang pegawai toko, Sonia Burciaga, yang bertugas menggantikan pakaian La Pascualita, mengaku sering merinding hingga tangannya basah karena melihat bentuk tangan yang benar-benar nyata itu. Dan bukan ia saja yang merasakan hal tersebut, kadang pengunjung toko tersebut juga merasakannya.

Hingga saat ini manekin tersebut menjadi sebuah misteri yang belum terpecahkan. Bagaimana menurut Bro/Sis? Lihat gambarnya dibawah.

Jika bermanfaat like dan share artikel ini ya :)

Sumber: vemale

Tidak ada komentar:

Posting Komentar