Jumat, 17 Mei 2013

Khusus Wanita! 6 Hal ini Bisa Bikin Kamu nampak Tua


Khusus wanita! Pasti kamu tidak mau kelihatan tua bukan? Nah layakbaca akan share beberapa hal yang bikin kamu akan kelihatan tua. So kalo gak mau nampak tua sebaiknya simak ya :D

Khusus Wanita! 6 Hal ini Bisa Bikin Kamu nampak Tua


Pertama, Jangan salah memilih potongan/Cat rambut. Untuk wanita rambut adalah mahkota, dan biasanya wanita sering sekali ganti gaya dan warna rambut. Coba deh kalo kamu mau ganti warna rambut pilihlah warna yang tidak mematikan warna kulit. Nah kalo potongannya untuk lebih muda bisa menggunakan variasi poni.

Kedua, jangan salah menggunakan rias mata. Nah ini juga penting untuk wanita, Kalo yang satu ini kalian bisa mempertegas bentuk alis dan gunakan maskara serta eyeliner tipis agar tidak terkesan terlalu dewasa.

Ketiga, jangan menggunakan warna kelabu. Hmmm Mungkin warna kelabu seperti gray dan hitam terlihat cool, tapi ini akan menampilkan penampilan yang berat dan wajahun terlihat berat. Sebaiknya hidari warna-warna tersebut agar tidak nampak tua.

Keempat, Jangan menggunakan pakaian yang longgar. Ternyata Menggunakan pakaian longgar akan bisa membuat nampak lebih tua lho.

Kelima, Kurang tidur. Kurang tidur akan menghasilkan kulit kusam, mata berkantung dan diri tidak bersemangat. Dan hal tersebut akan terpancar ke wajah sehingga akan membuat wajah nampak menua.

Keenam, Jangan mengguanakan perhiasan berlebihan. Perhiasan yang berkilauan memang cantik, apalagi wanita senang sekali dengan perhiasan. Namun jangan berlebihan menggunakannya karena jika berlebihan akan membuat penampilan kamu lebih tua.

Ada yang mau menambahkan? Silahkan tambahkan di komentar :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar