Jumat, 24 Mei 2013

Hikmah di Balik Film Parfume 2006


Sudah nonton Film Parfum? Film ini dirilis tahun 2006 lho! Untuk yang belum nonton film ini, mimin akan share sedikit mengenai film ini.

Hikmah di Balik Film Parfume 2006


Film Parfum menceritakan seorang psikopat yaitu Jean Baptiste yang diperankan oleh Ben Whishaw. Ia memiliki kemampuan penciuman yang tajam dan dapat mencium berbagai aroma. Seorang psikopat selalu diceritaka sebagai seorang yang mengalami masa lalu yang kelam, begitu juga Jean dalam film ini.

Dalam film ini Jean melakukan experimen gila. Ia menggunakan kemampuannya penciuman hidungnya yang tajam untuk membuat parfum dengan ekstrak minyak hewani. Setelah percobaannya berhasil, ia pun mencobanya kepada perempuan. Maka ia melakukan pembunuhan demi pembunuhan, Jean mengolesi krim pada tubuh perempuan yang di incar lalu ia silet-silet tubuh perempuan itu untuk kemudian ia buat menjadi ekstra minyak. Jaen sudah membunuh lebih dari 24 perempuan namun ia belum menemukan wewangian yang ia inginkan, sampai ketika itu ada seorang bangsawan kaya raya mempunyai seorang anak perempuan berambut merah yang bernama Laura(Rachel Hurd Wood) dari tubuh anak itulah Jean mencium bau yang sangat wangi. Kelanjutan Film ini bisa kalian tonton dan silahkan cari DVDnya jika penasaran :D.

Walaupun film ini menyeramkan dengan adegan-adegan pembunuhannya namun ada hikmah dibalik film tersebut, yaitu cinta dan kekuasaan tidak bisa didapatkan dengan cara dipaksa, karena hasilnya hanya akan menghancurkan diri kita sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar