Minggu, 19 Mei 2013

Punya Pasangan Lebih Tua? Ini Tips Mengatasi Kendalanya


Kalian punya pasangan jauh lebih tua? Biasanya sih wanita ya yang memiliki pasangan jauh lebih tua umurnya, namun tidak menutup kemungkinan pria juga.

(c) Google image


Nah berikut ini adalah tips mengatasi kendala berhubungan dengan pasangan yang jauh lebih tua dikutip dari wolipop yang dilagsir dari All women Stalk.

1. Jangan terpaku sama usia. Kedewasaan seeorang tidak terpaut sama usia lho. Biasanya sih masalah terdapat pada generasi yang berbeda. Tapi itu tidak jadi masalah selama keduanya saling terbuka dan menerima hal baru.

2. Jangan selalu mencari lebih banyak persamaan. Peting sih mencari kesamaan karena bisa menjadi sebuah kecocokan. Tapi jangan terus-terusan mencari kesamaan, lihat perbedaannya juga. Karena dari perbedaan akan membuat jalinan asmara menjadi lebih berwarna.

3. Temukan alasan yang tepat kenapa memilihnya. Kalo alasannya karena ia kaya atau kasihan itu hanya akan membuat tidak bahagia pada akhirnya. Jadi temukan alasan yang tepat dan pastikan ada cinta didalamnya.

4. Jangan membedakan, perbedaan pasti ada lho. Tapi jangan membedakan, perlakukan si dia sama seperti ketika memiliki pasangan seusia.

5. Meyakinkan diri. Yakin itu harus lho. Apapun akan berjalan dengan baik jika bisa meyakinkan diri ia adalah orang yang pantas.

Nah itu tadi tips menjalin hubungan dengan pasangan yang lebih tua.

Semoga bermanfaatya :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar