Selasa, 14 Mei 2013

Minum Susu Ternyata bisa Menimbulkan dan Memperparah Jerawat lho..


Tahukah kamu Minum susu Ternyata bisa memperparah Jerawat lho..

Susu adalah sumber kalsium dan berbagai nutrisi akrab dalam menu ke seharian. Minum susu bukan hanya untuk anak-anak saja, melainkan orang dewasa juga bisa menikmati susu. Tapi kamu juga harus berhati-hati karena susu hewani dapat memperparah kondisi jerawat.



Munurut Dr Jessica WU, seorang ahli dermatology lulusan Harvard Medical School, ia sering dipercaya artis Hollywood menjaga kecantikan mereka, minum susu hewani termasuk semua produk susu termasuk keju, yogurt, es krim dan olahan lain dapat memperparah kondisi kulit meradang dan bisa berjerawat.

Banyak penelitian yang menemukan bahwa mengkonsumsi produk susu hewani dapat membentuk ruam merah pada kulit, peradangan kulit, pembengkakan kulit disertai nanah, termasuk menyebabkan dan memperparah kondisi jerawat.  Karena hormon di dalam susu tetap ada dan berpengaruh pada jumlah produksi minyak kulit.

Nah untuk kamu yang mempunyai masalah jerawat sebaiknya hindari mengkonsumsi produk-produk susu. Untuk mengalihkan dan mendapatkan asupan mineral ganti dengan produk ikan, daging merah dan kacang-kacangan.

Semoga bermanfaat

Sumber: vemale

Tidak ada komentar:

Posting Komentar