Jumat, 10 Mei 2013

6 Cara Ampuh Menghilangkan Patah Hati


Pasti kalian pernah merasakan sakit hati bukan? Sakit hari memang sangat menyakitkan, bahkan sampai mengakibatkan stres. Jika begitu banyak aktivitas lain yang kalian abaikan. Sedih gak masalah tapi jangan berkepanjangan lho..

Tips Menghilangkan Patah Hati


Berikut ini adalah obat mujarab untuk Patah hati dikutip dari vemale.


  1. Jalan-jalan. Satu ini cara untuk menghilangkan penat, cara ini dapat mengalihkan pikiran. Sehingga sedih akibat patah hati akan hilang atau berkurang.
  2.  SPA. Yang ini untuk relaksasi, hal ini juga bisa menghilangkan perasaan sedih, karena SPA dapat menciptakan perasaan nyaman, tenang dan segar dan berpengaruh kepada pikiran lho..
  3.  Berkumpul dengan teman lama. Hal ini akan menghadirkan nostalgia masa lalu kembali. Dan akan membuat tenang pikiran.
  4. Serius Menekuni Hobi. Tak banyak yang memiliki pasangan sampai meninggalkan hobinya (Terbengkalai) Nah manfaatkan hobi kalian untuk mengalihkan rasa sakit hati.
  5. Satu ini berbeda yaitu Menulis. Hmm.. Terdengar sepelekan? Namun dengan menulis dapat mengeluarkan emosi yang ada dalam pikiran. Coba dan Buktikan yang satu ini.


Nah itu tadi tips menyembuhkan patah hati, Kalian yang punya cara lain silahkan share ki komentar ya.

Sumber: Vemale   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar