Selasa, 19 Maret 2013

Ini dia Manfaat Bir Bagi Kesehatan


Manfaat Bir bagi Kesehatan – Sahabat, tahu tidak ternyata bir ada manfaat untuk kesehatannya loh. Tapi minumnya ada takarannya, untuk pria 2 gelas dan untuk wanita 1 gelas saja. Terus apa manfaatnya? Simak dibawah

 Bir Bagi Kesehatan
Ini dia Manfaat Bir Bagi Kesehatan
Sumber gambar (google)



 Antioksidan
Bir yang berwarna gelap melalui proses pengolahan dengan suhu tinggi mengandung antioksidan alami dan vitamin yang lebih banyak daripada bir yang warnanya terang.

Dehidrasi
Kandungan bir adalah 90 persen air. Sehingga minum bir akan membuat Anda terhindar dari dehidrasi. Penelitian dari Finlandia pun menyebutkan bahwa minum mampu mencegah penyakit batu ginjal.

Penyakit jantung
Meskipun berupa cairan, bir ternyata kaya akan serat. Sama seperti makanan berserat lain, bir pun punya khasiat menurunkan kolesterol jahat dan mencegah penyakit jantung.

Osteoporosis
Karena mengandung elemen silikon, bir juga memiliki khasiat meningkatkan kepadatan tulang. Sehingga minum bir pun mampu mencegah osteoporosis.

Virus
Ada senyawa kimia di dalam hop - tanaman yang memberi rasa pahit pada bir - yang ternyata mampu menciptakan pertahanan terhadap serangan virus, menurunkan kolesterol, hingga memerangi kanker.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar