Selasa, 19 Maret 2013

Update Ramalan Zodiak Edisi 18- 24 Maret 2013 Terbaru


Update terbaru ramalan zodiak edisi 18 – 24 maret 2013 . Sahabat layakbaca yang lagi nunggu update terbaru ramalan zodiak. Berikut ini layakbaca sudah share ramalan zodiak untuk edisi 18-24 maret 2013 . simak dibawah.

Update Ramalan Zodiak Edisi 18- 24 Maret 2013 Terbaru





Update Ramalan Zodiak Edisi 18- 24 Maret 2013

ZODIAK CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)

Harapan selalu ada selama masih mau memperjuangkan. Gagal dalam usaha itu biasa. Jangan patah semangat. Selama ini Anda lebih banyak berusaha untuk orang lain. Kalau sekarang mau berjuang untuk diri sendiri bisa dibilang saat yang tepat. Memang tak ada jaminan sukses, setidaknya sudah memulai. Rezeki: Setiap usaha butuh pengorbanan berbeda. Asmara: Butuh pengertian. Hari Baik: Minggu, kesempatan untuk mengerjakan pekerjaan yang tertunda. Warna: Hijau.


ZODIAK AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Kalau tiba-tiba Anda ingin pindah profesi itu wajar. Terlalu lama Anda merasa jenuh lantaran pekerjaan yang dihadapi sekarang kurang menantang. Tapi cari tahu, Anda benar-benar ingin pindah profesi atau butuh suasana berbeda? Kondisi keuangan juga ikut berpengaruh terhadap keputusan Anda. Rezeki: Jangan mudah menyerah, selalu ada celah. Asmara: Ribut kecil dengan pasangan. Hari Baik: Senin, ada keputusan penting. Warna: Merah.

ZODIAK PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Pekan ini, Anda benar-benar sibuk. Urusan kantor menyita waktu, juga urusan di luar kantor. Jangan hiraukan suara sumbang yang mencibir Anda. Hindari energi negatif yang merusak mood Anda. Berkumpullah dengan mereka yang berpikiran ke depan. Rezeki: Banyak-banyak bersyukur. Asmara: Ada yang cemburu melihat kebahagiaan Anda. Hari Baik: Rabu, ada kabar gembira. Warna: Oranye.

ZODIAK ARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Setelah Anda menemukan apa yang dibutuhkan dan diinginkan, fokus pada tujuan itu. Jangan hiraukan godaan yang datang. Ada upaya yang ingin menggagalkan rencana itu. Hati-hati dalam bergaul. Jangan sampai peristiwa lalu terulang lagi. Rezeki: Belum ada hasil yang nyata, tapi tunggu waktu yang akan datang. Asmara: Si dia mengajak balik. Hari Baik: Kamis, kesibukan telah berlalu. Warna: Biru.

ZODIAK TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)

Tuntaskan urusan yang ada di depan mata. Fokus, sampai benar-benar selesai. Jangan mudah terpancing omongan orang. Mereka tak tahu yang sedang Anda perjuangkan. Kalau setiap omongan ditanggapi, Anda akan seperti mereka. Sabar untuk sementara waktu. Pasti ada saat yang indah. Rezeki: Kesuksesan bukan hanya diukur dari harta yang dimiliki, tapi seberapa besar yang didermakan. Asmara: Dengarkan hati nurani. Hari Baik: Kamis, ada kabar gembira. Warna: Abu-abu.

ZODIAK GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Nama Anda sedang harum. Banyak yang berusaha mendekati Anda untuk bekerja sama. Terima saja, tak usah jual mahal. Siapa saja yang lebih dulu menawarkan, terima saja. Pekan ini menjadi babak baru dalam kehidupan. Setidaknya Anda telah terbebas dari tuntutan selama ini. Rezeki: Mulai membaik. Asmara: Sedang mesra-mesranya. Hari Baik: Sabtu, ada keputusan penting. Warna: Hitam.

ZODIAK CANCER (21 JUNI – 20 JULI)

Antara senang dan sedih. Senang karena segala niat Anda hampir terwujud. Sedihnya, kenapa harus ada pihak yang terluka. Bersikap cuek boleh tapi kalau menyangkut orang lain harus sensitif. Jika tak mau disakiti, jangan menyakiti. Hati-hati akan ada situasi yang kurang mengenakkan. Rezeki: Ada pemasukan tak terduga. Asmara: Sedang bergelora. Hari Baik: Senin, ada catatan baru. Warna: Hijau.

ZODIAK LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)

Namanya pekerjaan, ada pasang surutnya. Kadang sibuk sampai tak punya waktu untuk diri sendiri, tapi terkadang sedikit senggang. Nah, jika punya waktu luang, manfaatkan waktu untuk diri sendiri. Soal uang memang sedang cekak, tapi kalau mau makan enak dan jalan-jalan sih ada. Rezeki: Harus sabar untuk sementara waktu. Asmara: Masih bimbang. Hari Baik: Rabu, ada kejutan indah. Warna: Merah.

ZODIAK VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Prihatin melihat saudara dan kerabat saling bertengkar. Urusan kecil jadi besar lantaran mau menang sendiri. Padahal kalau melihat aturan yang ada, tak perlu ribut seperti itu. Pekerjaan penting jadi sedikit terganggu. Rezeki: Banyak yang bayar utang. Asmara: Sakitnya dikhianati. Hari Baik: Rabu, ada kabar sedikit menenteramkan. Warna: Biru.

ZODIAK LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)

Kadang cuaca tak bisa diprediksi. Untungnya dari gelap menjadi cerah. Tiba-tiba saja ada orang minta bantuan untuk mengerjakan satu pekerjaan. Ringan sih, tapi honornya lumayan. Diterima saja, siapa tahu ke depannya akan rutin. Kalau ada orang yang tak tahu situasinya tapi ikut berkomentar, memang suka kesal. Sabar saja. Rezeki: Banyak pemasukan dadakan. Asmara: Tak habis mengerti. Hari Baik: Senin, sibuk kerja jadi lupa masalah. Warna: Hitam.

ZODIAK SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Sabar adalah cara paling ampuh menghadapi waktu. Pasti ada perubahan dalam waktu dekat ini. Kurangi berkeluh kesah. Keluh kesah tak menyelesaikan masalah. Tetap konsisten dengan rencana Anda. Rezeki: Tak terlalu masalah. Asmara: Kadang merasa sepi. Hari Baik: Minggu, saatnya istirahat. Warna: Putih.


ZODIAK SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Berkat perjuangan dan usaha keras, Anda berhasil secara gemilang. Boleh merayakan tapi jangan berlebihan. Tetap rendah hati, ingat sukses itu karena karunia. Banyak banyak bersyukur, jauh lebih baik. Dengarkan kritik membangun, pasti Anda akan lebih jaya lagi. Rezeki: Tabungan makin besar. Asmara: Ada yang sedang naksir. Hari Baik: Senin, pekerjaan selesai. Warna: Cokelat.


sumber: www.tabloidbintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar