Minggu, 24 Maret 2013

3 hal yang pria lakukan untuk mendeteksi perselingkuhan

3 hal yang pria lakukan untuk mendeteksi perselingkuhan. Sahabat, layakbaca mendapatkan informasi dimana informasi interkait dengan cara mendeteksi perselingkuhan yang dilakukan seorang pria untuk mendeteksi pasangannyaa. Mungkin para pria yangnsudah menikah bisa melakukan hal ini, tapi ini hanya hal yang biasa pria lakukan ya, mungkin sahabat memiliki cara yang berbeda.

1. Bercinta 'lebih dalam dan lebih kuat'
Menurut sebuah studi dari Florida Atlantic University, pria yang percaya jika pasangannya mungkin punya selingkuhan akan lebih cenderung memiliki performa seksual yang 'lebih dalam dan lebih kuat' selama bercinta. Tampaknya ini adalah upaya si pria untuk 'menggantikan' sperma pria lain yang ada di dalam tubuh pasangannya.

2. Cek apakah si dia sering jalan-jalan atau tidak
Wanita yang tengah mengalami ovulasi atau subur dan aktif mencari pasangan, akan terlihat dari semakin meningkatnya intensitas mereka untuk berjalan-jalan. Berdasarkan keterangan dari peneliti UCLA, diduga peningkatan mobilitas ini dapat menambah jumlah pria yang akan dikencani si wanita.

3. Perhatikan kepribadiannya yang mungkin 'menjebak'
Kepribadian seperti terbuka, pintar dan easy going yang dimiliki wanita diketahui memiliki kaitan dengan kecenderungan untuk berselingkuh. Hal ini diungkap sebuah studi yang dipublikasikan dalam jurnal Personality and Individual Differences.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar