Senin, 04 Maret 2013

Update Ramalan Zodiak Mingguan untuk Tanggal 4 - 10 Maret 2013


Sahabat layakbaca – sudah pada nunggu updatean Ramalan Zodiak mingguan ya? Nah layakbaca akan update ramalan bintang mingguan nih untuk tanggal 4 – 10 maret 2013 yang didapatkan dari sumber tabloidbintang. Simak ramalan zodiak kalian di bawah ya :D .

Update Ramalan Zodiak Mingguan untuk Tanggal 4 - 10 Maret 2013


ZODIAK CAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)

Setelah meraih yang Anda inginkan, perasaan justru jadi hampa. Itu artinya, Anda membutuhkan sesuatu yang berbeda dari yang Anda inginkan. Kehampaan datangnya dari hati. Cobalah lebih religius, dan mendengarkan nasihat orang tua. Rezeki: Tak perlu khawatir, yang diperlukan rasa syukur. Asmara: Merasa sepi. Hari Baik: Senin, mulai ada titik terang. Fisik: Sakit kepala ringan. Warna: Abu-abu.


ZODIAK AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Semangat pada awalnya, tapi melemah di tengah jalan. Anda kehilangan motivasi begitu tantangan yang dihadapi cukup besar. Anehnya Anda selalu semangat setiap kali mengawali rencana. Sikap ini harus diubah. Jangan berhenti sebelum berhasil. Rezeki: Ada sumbangan dari pihak lain. Asmara: Sedang hangat-hangatnya. Hari Baik: Kamis, introspeksi diri. Fisik: Kurang minum air putih. Warna: Merah.

ZODIAK PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Begitu punya rencana, langsung kerjakan. Jangan biarkan tersimpan lama dalam pikiran. Sebaiknya punya rencana kecil, tapi langsung dikerjakan. Jika terus berlatih, ketika menjalankan rencana besar tidak canggung lagi untuk memulai. Rezeki: Banyak bersyukur. Asmara: Saling pengertian. Hari Baik: Selasa, pertemuan penting. Fisik: Jaga pola makan. Warna: Hijau.

ZODIAK ARIES (21 MARET – 20 APRIL)

Kalau sifat cuek Anda sedang kambuh, memang jadi kurang asyik. Anda terkesan antisosial. Jangan biarkan rasa kurang peduli itu menguasai. Memang Anda sedang punya masalah, tapi tetap berikan perhatian pada yang lain. Rezeki: Mendapat hadiah dari saudara. Asmara: Lebih tertarik bicara kerja. Hari Baik: Sabtu, kumpul dengan teman-teman lama. Fisik: Baik-baik saja. Warna: Merah.

ZODIAK TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)

Tak usah berpikir bahwa Anda adalah orang paling malang di dunia. Nanti ada kecenderungan mengasihani diri sendiri. Sebaliknya, Anda kuat dalam menghadapi persoalan. Ketika fokus ke depan, satu per satu persoalan bisa diselesaikan dengan baik. Rezeki: Jangan biasakan belanja hal-hal tak penting. Asmara: Pasangan ingin lebih lembut. Hari Baik: Sabtu, satu tugas besar bisa diselesaikan. Fisik: Luka di kaki sembuh. Warna: Merah.

ZODIAK GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Bersyukur ada peningkatan yang signifikan, utamanya di bidang ekonomi. Pengajuan kredit Anda disetujui bank. Sebaiknya berhubungan dengan instansi, jangan perorangan. Ke depannya akan lebih memudahkan langkah Anda. Mendapat kewenangan lebih besar, justru harus lebih hati-hati melangkah. Rezeki: Utamakan membayar cicilan. Asmara: Membuka jati diri. Hari Baik: Kamis, ada kabar menggembirakan. Fisik: Kurang tidur. Warna: Putih.

ZODIAK CANCER (21 JUNI – 20 JULI)

Karena tujuan Anda jelas, maka langkah pun semakin mantap. Tapi tentu saja ada yang berusaha menggagalkan Anda. Tak usah menengok ke belakang. Wajar dalam sebuah pergulatan selalu ada yang pro dan kontra. Rezeki: Menabung untuk tujuan besar. Asmara: Sudah tak sabar. Hari Baik: Minggu, istirahat panjang. Fisik: Waspadai angin malam. Warna: Abu-abu.

ZODIAK LEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)

Jangan mudah terpancing. Ingat dampak ke depannya kurang bagus kalau memutuskan sesuatu dengan pertimbangan emosinonal. Tetap jaga keseimbangan. Ada pihak yang sengaja memancing emosi Anda. Perasaan sedikit gundah. Cobalah lebih banyak mengingat Tuhan. Rezeki: Biasa saja. Asmara: Antara masalah dan bukan masalah. Hari Baik: Senin, kumpul-kumpul bareng teman. Fisik: Baik-baik saja. Warna: Hijau.

ZODIAK VIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)

Sekarang saat yang tepat untuk melanjutkan pekerjaan yang tertunda. Tak usah terlalu banyak pertimbangan, nanti malah mundur lagi. Hati-hati perlu tapi jangan berlebihan. Selalu ada pertolongan untuk niat yang baik. Rezeki: Makin mantap. Asmara: Butuh waktu berdua. Hari Baik: Senin, tunggu saja. Fisik: Butuh diet, perut sudah terlalu besar. Warna: Hitam.

ZODIAK LIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)

Ketika Anda mendapat pencerahan dan meraih momentum untuk berubah, pegang erat-erat. Yakinlah bahwa hari esok akan lebih baik. Jadi tak ada alasan untuk ragu-ragu. Yang penting apa yang Anda lakukan sesuai kata hati. Jika ingin alih profesi, sekarang saat yang tepat. Rezeki: Makin mantap. Asmara: Bertemu dengan dia, jadian lagi deh. Hari Baik: Senin, refreshing. Fisik: Mantap. Warna: Hitam.

ZODIAK SCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)

Ada hikmah dari rasa sepi, lebih dekat pada Tuhan. Kata orang, jika Anda selalu berpikir untuk akhirat, maka urusan dunia dijamin aman. Ada yang mengajak untuk bertemu, temui saja, sejauh untuk silaturahim. Tapi kalau niatnya berbeda, jangan diikuti. Rezeki: Harus bersyukur. Asmara: Sabar, ada saatnya untuk tersenyum. Hari Baik: Minggu, bertemu orang tua. Fisik: Berat badan naik lagi. Warna: Merah.


ZODIAK SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)

Pelan tapi pasti. Kini Anda benar-benar dalam posisi aman untuk melangkah. Kaki telah berada di jalan yang lurus dan mulus, setelah berjuang melewati jalanan berkerikil. Jangan mudah percaya omongan orang. Dia hanya ingin ambil keuntungan dari Anda. Rezeki: Tabungan makin banyak. Asmara: Fokus di karier. Hari Baik: Sabtu, jalan-jalan ke luar kota. Fisik: Jaga kebersihan. Warna: Abu-abu.

sumber: tabloidbintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar