Senin, 02 Juli 2012

Cara Alami Menurunkan Berat Badan Dengan Buah-Buahan


Cara Menurunkan Berat Badan dengan Buah-Buahan Buah-Buahan dapat membantu menurunkan Berat Badan . Kamu yang sedang mengalami masalah pada berat badan yang terlalu berlebihan dan kamu sedang berusaha untuk menurunkan berat badan mu supaya tidak minder dengan hal tersebut , Mungkin cara satu ini dapat membantu untuk menurunkan berat badan . ini adalah cara yang mudah untuk menurunkan bobot badan karena dengan bantuan buah-buahan . Nah ini adalah sebagian Buah yang berkhasiat menurunkan berat bada adalah sebagai berikut :
1.     Jambu Biji : Dengan Buah Jambu Biji dapat  membantu kamu menurunkan berat badan ,karena di setiap butir jambu biji mengandung setidaknya 8 gram serat , serat juga berfungsi baik menjaga gula darah agar tetap stabil dengan membantu memperlambat penyerapan Glukosa . Nah Fungsi ini lah yang penting karena dalam program penurunan berat badan menjaga kadar gula sangatlah penting .


2.  Semangka : Buah Semangka Juga dapat membantu kamu dalam mempercepat penurunan berat badan  karena semangka adalah buah yang banyak mengandung air  serta mengenyangkan juga loh . udah gitu semangka tidak menimbulkan efek yang drastis pada gula darah karena mempunyai kandungan karbohidrat yang rendah.


3.      Pisang : Buah Pisang juga bisa membuat perut kenyang loh , Karena pisang mempunyai banyak potassium yang akan menjaga keseimbangan air di dalam tubuh , jadi buah ini juga bagus membantu anda untuk menurunkan berat badan .


4.      Apel : Buah Apel Juga bisa membantu anda menurunkan berat badan , karena Apel juga bisa mengenyangkan perut kamu dan akan mengurangi nafsu makan anda . dan buah apel juga mengandung antioksidan yang akan mencegah syndrome metabolisme , metabolism sendiri adalah suatu kondisi dimana lemak berlebihan terkumpul di perut .


5.      Jeruk : Buah Jeruk Juga dapat membantu kamu , Buah Jeruk Banyak mengandung Vitamin , mineral , antioksidan dan kandungan kalorinya hanya 60 . tapi ingat jangan di jus dan ditambahkan gula . Jeruk yang asam dan menyegarkan sangat cocok untuk kamu yang sedang diet .



Nah itu tadi  Cara untuk menurunkan berat badan dengan Buah , sebenarnya masih banyak buah yang dapat membantu anda menurunkan berat badan .Namun kali ini segini dulu ya informasi dari layak baca.  Semoga Artikel Layak Baca ini dapat membantu kamu ya :D . Jika berkenan silahkan berikan komentarnya . atau kamu juga bisa menambahkan tips untuk menurunkan berat badan pada komentar layak baca ini . atau bahkan memberikan informasi yang lengkap tentang cara menurunkan berat badan dengan cara alami dan sehat pastinya .

sumber inspirasi Google.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar