Sabtu, 07 Juli 2012

Pengen Pergi Ke-Yogyakarta Modal 300 Ribu


Ke Yogyakarta Modal Cuma 300 Ribu ? . Lagi Galau nih mau pergi ke Yogyakarta , Kota kenangan , Kota yang ngangenin banget deh .. Niat sama para sahabat-sahabat ku pergi Ke Yogyakarta tanggal 11 Juli 2012 besok eh malah kehabisan tiket kereta , Naas banget ya . salahnya sih kami semua mau berangkat pas mau bulan Ramadhan dan itu sama aja berbarengan sama orang-orang yang beli tiket mudik .



Seperti dalam Judulnya , Ke Yogyakarta Modal Cuma 300 Ribu ? . agak ngenes juga sih judulnya , habis mau gimana lagi , karena kantong mahasiswa yang tipis semua harus diminimalis dan semuanya serba ngepres abis :D “yang penting nyampe” . Lebih galau lagi ketika tiket KA habis , jadi nyari alternative dengan kendaraan lain , dan akhirnya dapet jalan lain menggunakan BUS yang harganya jauh lebih mahal dari tiket Kereta . kalo tiket kereta kurang lebih 40ribu sedangkan tiket bus kurang lebih 75 ribu bedanya lumayan kan ?

Hmm dan galaunya gak cuma disitu aja , belum kami harus memikirkan penginapan di Yogya nanti yang harganya belum diketahui pasti berapa , Niatnya sih kami akan stay disana sekitar 2-3 hari , tergantung uangnya habis kapan . haha .  ya syukur-syukur dapet home stay yang harganya murah . kalo gak dapet terpaksa tidur di masjid atau mosolah deh :D .

Biar gak penasaran sama harganya Penginapan di Yogya akhirnya saya Tanya sama “Om Google” dan ternyata banyak di kawasan malioboro penginapan dari harga 50-150 ribuan / malam , cukup deh (dicukup-cukupin) . sudah galaunya ilang , kalo untuk makan sih gampang deh , bisa patungan sama para sahabat-sahabat :D .

Nah tinggal menanti keberangkatannya deh insya Allah tanggal 11 Juli 2012 , Mudah-mudahan selamet sampai tujuan dan semua berjalan dengan lancar , Amin . Nanti sepulangnya dari Yogyakarta pasti saya Post artikelnya cukup atau tidaknya Ke Yogyakarta dengan 300ribu/orang :D ,yang saya tau sih ini cukup . semoga artikel ini bisa memberikan informasi yang layak ya , Terimakasih .

1 komentar: