Minggu, 29 Juli 2012

Promo 3 Bebas Itu Nyata Gratis Internet ke 10 Situs


Promo Internet Terbaru 3 Gratis Internet selama Setahun – 3 kembali mengeluarkan promo terbarunya nih , untuk yang suka berselancar di dunia maya , nampaknya kamu harus simak promo 3 ini . Nama Promo Terbaru dari 3 tersebut adalah Think Again , Bebas Itu Nyata . Pastinya Kamu juga sudah melihat di Iklan Televisikan :D .



Promo 3 ini menyuguhkan kebebasan berinternet, kok bebas ? bebas disini dalam artian menikmati internet secara bebas secara gratis meskipun quotanya habis , tapi hanya kesepuluh situs popular sih .. tapi lumayan lah , sebab 10 situs popular ini pasti kamu selalu kunjungi . 10 situs tersebut adalah , Facebook,Google , Detik,Kaskus,KlikBCA,Kompas , Tokobagus ,Vivanews , OkeZone dan beberapa Aplikasi chatting seperti Facebook Messenger ,YM ,MSN dan lainnya . Sangat lumayan bukan dengan perdana ini kamu gratis internet setahun ke 10 situs Tersebut .

Bukan hanya gratis akses 10 situs saja , tapi 3 juga menawarkan bonus kuota 50MB/bulan yang dapat anda gunakan untuk akses situs lain selain 10 situs tersebut . Oh ia AlwaysOn ini terdapat 3 pilihan loh yaitu AlwaysON 1 bulan , 6 bulan dan 12 Bulan . dan untuk perdana 3 AlwaysOn maupun existing number untuk memilih paketnya tinggal mengetik *234# dan kamu bisa langsung memilih paketnya loh :D .

Pasti Kamu takut sama syarat-syarat gratis ini ya ? tenang syarat-syaratnya bisa kamu lihat dibawah ini :D .
1. Harus membeli Paket Perdana 3 AlwaysOn atau Paket AlwaysOn  bagi existing number
2.  Masa Aktif kartu diambil dari yang terpanjang
3.  Untuk mengakses 10 situs gratis tersebut harus menggunakan http://  bukan https://
4. Untuk Video streaming walaupun di 10 situs yang gratis akan tetap dikenakan tariff karena jatohnya itu streaming
5.  Kuota akan berkurang jika menggunakan browser yang menggunakan proxy
6. Dan jika mengakses situs diluar dari yang 10 situs tersebut dikenakan biaya / kuota berkurang .

Nah itu tadi syaratnya . sekian informasi promo terbaru 3Bebas Itu Nyata , semoga memberikan informasi yang layak and abaca ya :).  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar