Jumat, 06 Juli 2012

Tindak Oknum Polisi Yang Semena-mena dengan Aplikasi Android


Aplikasi Android Untuk Menindak oknum Polisi yang semena-mena . Polisi Juga manusia bukan ? dan manusia juga tidak semuanya baik dan tidak semuanya jahat , yang pasti ada yang baik dan jahat :D .


Nah ini ada sebuah Aplikasi yang bertujuan untuk menghindari tindakan tertentu dari polisi yang semena-mena (Jahat) . Aplikasi ini bernama ACLU-NJ Police Tape yang baru saja diluncurkan oleh  Kerjasama American Civil Liberties Union . Pasti tidak tau ACLU itu apa ya :D . ALCU itu semacam HAM kalo di Indonesia .

Cara kerja aplikasi ini adalah Ketika sedang berhadapan dengan Polisi , Kamu Bisa mengaktifkan Aplikasi ini tanpa diketahui sama si polisi tersebut , karena ketika aplikasi aktif , layarnya juga mati sehingga ponselnya keliatan tidak aktif / dalam keadaan mati :D .

Terus fungsi aplikasi ini apa ? Fungsi Aplikasi ini bisa mengambil Foto , Merekam Suara atau Video . Bahkan Hasil dari rekaman tersebut bisa langsung di uploud ke server ACLU , jadi gak perlu takut bukti itu di apus karena ketahuan :D .

Aplikasi ini Nampaknya sangat dibutuhkan di Indonesia ya :D … gak Cuma untuk polisi namun bisa untuk yang lain untuk memberantas ketidak adilan pastinya .. Semoga saja Indonesia menggunakan Aplikasi seperti ini juga .

semoga informasi  Tindak Oknum Polisi Yang Semena-mena dengan Aplikasi Android  dapat memberikan informasi bermanfaat untuk semua pembacanya .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar