Jumat, 27 Juli 2012

Film Batman The Dark Knights


Batman The Dark Knights Mendapatkan Puncak Di Box OfficeAmerika – Belum lama ini pasti anda mendengar/melihat di berita TV , korang dan lainnya :D tentang aksi penambakan pada acara perdana film Batman terbaru tersebut bahkan sampai melukai warga Negara Indonesia . Namun dengan aksi tersebut tidak membuat goyah film Batman karena Film terbaru itu berhasil meraih puncak Box Office di Amerika .




Dikutip dari situs jpnn film terbaru Batman meraih pendapatan sebesar 160 juta USD atau dalam Rupiah sekita 1,52 Teriliun pada akhir pekan pembukaan :D waaw fantastis bukan.Bahkan Film tersebut berada di nomer 3 film terlaris saat pembukaan , sesuatu yang fenomenal bukan ?.



Film Batman Terbaru ini berdurasi 2,5 jam dengan jalan cerita yang penuh action dan kendaraannya yang sangat menarik menurut saya . kalo masalah suka atau tidak suka dengan film ini itu tergantung anda suka atau tidak nonton film ini dari awal pertama Film Batman , kalo saya sendiri sih suka dengan film yang mencerikatan super hero :D .

Banyak yang bilang sih Film ini membosankan karena jalan ceritanya yang penuh drama dan berbelit , tapi itu kembali pada diri anda lagi , suka atau tidaknya anda dengan Film Batman The Dark Knights . Jika ingin mengomentari Film ini silahkan Tonton sendiri ya :D . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar