Senin, 16 Juli 2012

Profil dan Foto Ameri Ichinose


Di twitter dan pencarian Google serta Bing lagi banyak yang membicarakan Ameri Ichinose . Sebenarnya saya sendiri gak tau siapa dia , namun karena saya ingin tau saya akhirnya mencari tau siapa itu Ameri Ichinose :D . Ternyata dia adalah Bintang Film Dewasa asal Jepang yang dikenal dengan nama samara Kurisu Erika dan Misora Ayaka .





Dan namanya kali ini melejit Karen kedekatannya dengan Shinji Kagawa gelandang Manchester united . Untuk Lebih Lengkapnya dan yang ingin tau profil Ameri ichinose bisa melanjutkan membaca artikel saya :D .



Profil Ameri Ichinose :

Nama asli Wanita ini adalah Kurisu Erika Misora Ayaka dan mempunyai nama tenar Ameri Ichinose , ia lahir di Kanagawa , Jepang 16 September 1987 dan sekarang Berumur 26 Tahun .

Kiprahnya di Film Dewasa sejak tahun 2006 hingg sekarang dan sudah banyak film-film yang dibintanginya :D . Nah akhirnya saya jadi tau dan menulis Profil Lengkap Ameri Ichinose . semoga informasi ini dapat membantu anda yang penasaran dengan si Ameri :D . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar