Senin, 02 Juli 2012

Manfaat Teh Untuk Kesehatan Tubuh


Manfaat Minum TehMinum Teh ternyata mempunyai manfaat untuk kesehatan . Anda Suka Minum Teh , Ternyata Teh mempunyai banyak manfaat bagi tubuh kita loh . Minuman tersebut bahkan akan membantu memerangi sel kangker . dan Terdapat senyawa polphnol dalam Teh yang secara aktif  menjadi antioksidan dan juga menangkap radikal bebas dalam tubuh kita . dan bahkan Teh juga memerangi kolesterol sehingga akan memperkecil kemungkinan terkena serangan jantung dan bahkan Stroke . teh sangat bagus untuk kesehatan bukan ?



Dan untuk menurunkan resiko stroke kita harus meminum sebanyak 3-4 kali cangkir teh . dengan cara ini akan menurunkan resiko stroke iskemik sebesar 21% . Banyak lagi kandungan yang terdapat pada teh sepeti flavonoid yang dapat melebarkan pembulu darah sehingga peredaran darah menjadi lancar dan akan membuat fungsi jantung menjadi lebih baik , Kandungan  Fluorida  yang bisa memperkuat gigi , bahkan senyawa antimikroba yang banyak ditemukan pada teh  Oolong asal China dapat mencegah gigi berlubang loh :D , The Juga dapat meninkatkan daya tahan tubuh dan melawan penyakit Flu sehingga tubuh kita lebih kuat terhadap penyakit tersebut dan Juga teh juga dapat menurunkan berat badan juga loh .

Banyak bukan manfaat dari Teh ? Semoga saja informasi layakbaca tentang manfaat Teh untuk kesahatan dapat memberikan informasi yang berguna untuk anda . silahkan tinggalkan komentar jika berkenan .
Sumber inspirasi : google.co.id , Wikipedia , artikel kesehatan ,buku kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar