Rabu, 17 Juli 2013

Suami Berjalan Kaki Demi Temukan Ginjal Untuk Istrinya.

Bagaimana bila seseorang yang Anda cintai divonis sakit kras dan umurnya tak akan lama lagi? Pasti Anda akan melakukan apapun agar ia bisa sembuh kembali dan bersama Anda labih lama.

Hal ini terjadi oleh seorang kakek berusia 78 tahun dari carolina selatan bernama Larry Swilling. Ia memiliki istri berusia 47tahun bernama Jimmie Sue yang divonis terkena gagal ginjal tahun lalu. Dan di suatu hari di serambi, Larry menggenggam tangan istrinya dan berkata, “Aku akan mendapatkan ginjal untuk mu”.

Pria ini memang sangat mencintai istrinya. Ia bahkan berurai air mata saat menjelaskan bahwa bagaimanapun ia akan menusahakan ginjal untuk istrinya agar bisa sembuh. Ia sering mendapatkan telpon dari penjuru dunia seperti mesir,Swedia dan negara lain. Namun sayang,belum ada yang cocok untuk Sue.

Oleh karena itu pria ini memutuskan untuk  berjalan kaki di sepanjang kota ia tinggal sambil mengalungkan papan tersebut di dada dan punggungnya. Ia tak mau melewatkan setiap meter dan setiap orang yang ia temui karena ia tahu tekad yang kuat, harapan kesembuhan untuk sang istri pasti ada.

Bagaimana menurut kalian Bro & Sis?

Sumber: vemale

Tidak ada komentar:

Posting Komentar