Kamis, 04 Juli 2013

7 Hotel Bulan Madu yang Paling Indah dan Menakjubkan di Dunia

layakbaca - Siapa sih yang gak mau bulan madunya indah? semua orang pasti mau berbulan madu mengunjungi suatu tempat yang indah pastinya, dan kali ini layakbaca akan share 7 hotel bulan madu yang paling Indah dan menakjubkan di dunia. 



1. Villa Cortez, One & Only Palmilla Resort, Los Cabos, Meksiko
Villa ini memberikan semua yang pasangan pengantin baru inginkan. Pasangan bisa menikmati villa dengan empat kamar seluas 929 m2. Selain mempunyai cukup banyak kamar, fasilitasnya pun lengkap. Ada gym hingga bioskop pribadi yang dapat dinikmati hanya dengan si dia. Setelah puas menikmati area indoor, manjakan diri dengan berenang dan menikmati pemandangan di area outdoornya. Ada kolam renang yang memiliki pemandangan langsung ke Teluk California atau sering juga disebut Laut Cortez.




2. Eiffel Suite Classic, Hotel Plaza Athenee, Paris, Prancis

Kamar ini bisa jadi tempat yang paling pas untuk pasangan pengantin baru menikmati pemandangan Menara Eiffel. Di siang hari, pasangan bisa melihat indahnya Eiffel berikut bangunan yang ada di sekelilingnya. Dan di malam hari, area balkon dari kamar ini bisa menjadi tempat romantis untuk menikmati pemandangan Paris. Bukan hanya pemandangan Menara Eiffel saja yang ditawarkan kamar ini. Berbagai elemen pendukungnya seperti dekorasi kamar yang mewah hingga keberadaan grand piano membuat kamar ini jadi tempat tak terlupakan untuk berbulan madu.


3. Ocean Panorama Pool Villa, Six Senses Yao Noi, Thailand

Penginapan ini ada di salah satu pulau di Thailand yaitu, Ko Yao. Pula ini, terutama jika menginap di Six Senses Resorts, Anda seperti dibawa menjauhi kebisingan dan segala kemergelapan dunia. Hanya kedamaian yang akan dirasakan di sini. Kamar dengan pemandangan langsung ke pantai, ditambah kolam renang pribadi membuat bulan madu jadi semakin mengesankan.





4. Private cottage, Kleins Camp, Tanzania

Di sinilah tempat paling pas jika Anda ingin menikmati bulan madu paling berbeda. Di Klein's Camp, pasangan bisa makan malam di bawah pohon dengan penerangan langsung dari bulan dan sebuah lentera. Suara-suara hewan malam bisa jadi pengiring musik Anda dan suami saat makan malam berlangsung. Di siang hari, pasangan juga dapat menikmati safari pribadi di Taman Nasional Serengeti.





5. Perivolas Suite, Perivolas Hotel, Santorini, Yunani

Kamar-kamar di hotel ini dibuat selayaknya rumah pribadi. Hanya saja rumah tersebut memiliki pemandangan menakjubkan ke lautan yang biru. Setiap kamar didesain simple dengan warna putih, sehingga pemandangan lautan biru tampak kontras. Pasangan bisa menikmati kolam renang pribadi yang juga memiliki pemandangan langsung ke lautan.





6. Papala Suite, Verana, Meksiko

Verana menjadi destinasi bulan madu pas untuk Anda yang suka ke daerah terpencil. Untuk sampai ke tempat ini Anda tidak hanya harus naik pesawat dan mobil, tapi juga perahu dan seekor keledai. Begitu tiba di Verana, kamar suite semi outdoor dengan pemandangan langsung ke lautan dan gunung menyambut Anda. Berbagai aktivitas seru dapat dilakukan di sini, mulai dari snorkeling hingga naik keledai dan menikmati pemandangan hutan.




7. Pavilion Room, Amanyara, Kepulauan Turk dan Caicos

Amanyara menawarkan pavilion-pavilion dengan pemandangan lautan menakjubkan di kawasan Kepulauan Turk dan Caicos. Untuk menikmati pemandangan ini, Anda dan suami hanya tinggal membuka pintu geser yang memisahkan dengan area outdoor. Saat malam tiba, pasangan bisa makan malam romantis di area outdoornya sambil menikmati susana yang damai.





Semoga 7 Hotel Bulan Madu yang Paling Indah dan Menakjubkan di Dunia dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk kalian semua.


sumber: wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar