Sabtu, 06 Juli 2013

Cerita Unik Wanita Menikahi Jembatan.

Berita satu ini adalah suatu yang aneh. Pasalnya ada seorang wanita yang menikah dengan jembatan batu. Jodi Rose adalah seorang seniman yang selama 10 tahun berkeliling dunia. Jodi melakukan perjalanan panjang untuk merekam getaran di kabel jembatan dengan mikrofon kontak dan menggunakannya untuk membuat musik eksperimental. Jodi memang menyukai segala sesuatu yang unik. Sampai suatu ketika ia jatuh cinta.

Wanita ini jatuh cinta pada sebuah jembatan batu. Jembatan itu bernama Le Pont du diable (devil Bridge, jembatan yang berumur 600tahun dibangun di atas jurang curam di Herault, Perancis. Rupanya jembatan satu ini memiliki ’aura’ dan ‘daya tarik; tersendiri sehingga membuat jodi jatuh hati dan ingin menikahi jembatan ini.
Cerita Unik Wanita Menikahi Jembatan.

Apakah Jodi benar-benar menikahi jembatan ini? Ternyata tidak. Jodi mengatakan bahwa ‘pernikahan’ ini adalah sebuah simbol untuk menyatakan cinta dan dedikasi pada jembatan Le Pont du Diable. Tapi jodi mengatakan bahwa dirinya memang ingin memiliki suami yang punya kepribadian seperti jembatan yang dijuluki Devil Bridge itu, yakni kokoh, dapat dipercaya, sensual, baik, dan tampan.

Cerita Unik Wanita Menikahi Jembatan. ini dilansir dari : vemale

Tidak ada komentar:

Posting Komentar