Senin, 08 Juli 2013

Kata Cinta Romantis

Kata Cinta Romantis - layakbaca. Kalian sedang mencari kata cinta untuk si dia? untuk menunjukan perasaan dari kata-kata tersebut? nah layakbaca akan share nih kumpulan kata cinta yang romantis. jadi kalin tinggal copy dan paste saja, jika berkenan atau kalian punya kata-kata lain silahkan di share di komentar ya.
Kata Cinta Romantis


  • Aku tidak pernah berpikir aku bisa mencintai seseorang seperti cintaku padamau
  • Aku telah menerima banyak hadiah, yang telah dikirim dari Tuhan, hal-hal kecil, dan hal-hal besar, termasuk cintamu
  • Jika cinta kita tak berarti maka ia tidak akan memberikan kamu kepadaku
  • Aku sadar betapa aku mencintaimu saat kau meninggalkanku, tapi sekarang aku tahu aku mencintaimu lebih dari saat pertama kali aku bertemu denganmu.
  • Kamu seseorang yang selalu bisa menunjukkan sisi terang, dan aku selalu dapat memberitahumu apa yang aku rasakan
  • Aku bersyukur bahwa aku tahu kau mencintaiku tidak peduli apapun kesalahan yang kubuat.
  • Percayalah, kamulah orangnya, yang hatiku temukan, yang pikiran yang mengingatkanku, yang takdirku inginkan, yang sangat aku cinta.
  • Hal terbaik yang pernah terjadi padaku adalah kamu
  • Kita mungkin sering bertengkar, kita mungkin menangis bersama, tapi cintaku padamu tidak akan pernah mati.


Nah Bagaimana menurut kalian tentang kata cinta romantis ini semoga dapat membantu ya menyampaikan isi hatinya. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar