Minggu, 28 April 2013

Kamera Terbaru FujiFilm Finepix JZ700 dengan 8x Zoom


Layakbaca.com - Informasi untuk pecinta kamera nih.. FujiFilm memperkenalkan kamera digital terbarunya dengan rentang zoom yang panjang. Kamera tersebut adalah finepix JZ700 yang dilengkapi dengan lensa Fujino 8x zoom dan dengan wide angle 24mm. Kamera tersebut juga mendapatkan teknologi Intelligent Zoom Digital yang berfungsi untuk memperluas zoom sampai 16x . Perangkat ini mempunyai ketebalan body 18.6mm sehingga dapat dengan mudah di simpan di saku.

Kamera Terbaru FujiFilm Finepix JZ700 dengan 8x Zoom


Kamer terbaru ini dilengkapi dengan sensor 14MP CMOS untuk menangkap detail bahkan dalam cahaya yang rendah. Terdapat fitur Optical Image Stabilization untuk menghindari gambar blur saat pengambilan gambar.

FujiFilm Finepix JZ700 dengan 8x Zooma


Finepix JZ700 mendapatkan kecepatan tinggi pemotretan sampai dengan 8fps pada resolusi penuh dengan waktu pengambilan gambar 0,9 detik. Kamera ini juga memiliki fitur merekam video Full HD 1920 x 1080, dan 200fps saat merekam dengan kecepatan tinggi dan kemudian memainkannya kembali dengan gerakan lambat.

FujiFilm Finepix JZ700 dengan 8x Zooma


Kamera ini dilengkapi dengan LCD 2,7 inci. Fiturnya adalah Panorama 360, 3D Shooting mode,dan High Dynamic Range (HDR) model. Untuk mempercantik foto kamera ini menyediakan beberapa filter seperti POP Color, Toy Camera, Miniature dan beberapa efek foto lainnya.


FujiFilm Finepix JZ700 dengan 8x Zooma

Hmm Harganya belum diketahui sih. Cuma warnanya ada Perak,Hitam,Putih, Ungu dan merah. [Fujifilm]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar