Senin, 28 Mei 2012

Web Code Editor Diet coda Untuk iPad

Diet Coda Text Editor Software for iPad

Bagi anda para web programmer yang sering kali bergelut dengan kode – kode layaknya anda simak review dari Aplikasi Teks Editor ala Apple yang satu ini, yang diberi nama Coda, dirancang berdasarkan aplikasi code editor untuk Mac OS X.

Aplikasi Diet Coda Text Editordiet coda text editor for iPad ini amat sangat membantu para progamer untuk mendesain web maupun pencodingan dimana saja. Dengan kemampuan editing yang lengkap seperti FTP atau SFTP file management, Syntax Highlighting, Contextual keyboard, Built-in Terminal dan masih banyak lainya.

Dengan User Interface yag sederhana aplikasi text editor Diet Coda iPad ini sangat mudah untuk dioperasikan dalam desain taouhscreen iPad. Anda bisa langsung mengaitkan beberapa situs untuk diedit, dengan langsung mengentry remote server addres, Server Conection Setting dan anda pun bia langsung memulai pekerjaan anda.

Diet Coda Text Editor Software for iPadDiet Coda Text Editor Software for iPadDiet Coda Text Editor Software for iPadDiet Coda Text Editor Software for iPad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar